Rennes vs Milan: Lolos Babak 16 Besar Liga Eropa Berkat Agregat, Rossoneri Sebut Leg Kedua Sebuah Kegagalan

- 23 Februari 2024, 11:25 WIB
Hasil laga Rennes vs Milan di Leg Kedua Piala Eropa
Hasil laga Rennes vs Milan di Leg Kedua Piala Eropa /REUTERS
 

Berita KBB - AC Milan kalah 2-3 dari tim tuan rumah Rennes pada laga leg kedua play off fase gugur Liga Europa 2023/2024 di Roazhon Park, Jumat 24 Februari 2024 pagi WIB.


Namun Milan tetap lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2023/2024 dengan skor agregat 3-5. Pekan lalu di San Siro, Milan menang dengan skor besar 3-0.


Dilansir Antara, Rennes membuka skor pada menit 11’, ketika Santamaria menerima bola di luar kotak penalti, lalu mengopernya ke Bourigeaud yang menembak ke sudut kiri gawang Maignan.

 

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV Jumat 23, Februari 2024: Revati Bahagia Melihat Penderitaan Guddan


Milan langsung membalas pada menit 22’. Theo Hernandez merangsek dari sayap kiri dan melakukan umpan silang yang disambar Luka Jovic, dan tendangan jarak dekatnya tak bisa diantisipasi kiper Rennes. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.


Memasuki babak kedua, pada menit 52’, Rennes mendapat tendangan penalti setelah dilakukan pelanggaran oleh Kjaer. Bourigeaud maju sebagai eksekutor dan tendangannya melewati Maignan.


Milan membalas di menit 58. Rafael Leao kembali membawa bola dari tengah lapangan, ke area penalti lawan. Tendangan pertamanya berhasil diselamatkan oleh kiper tetapi Leao mengonversi bola rebound menjadi gol.


Pada menit 63’, Rennes kembali mendapat hadiah penalti setelah wasit memantau VAR. Bourigeaud kembali mengambil peran eksekutor dan melesakkan tendangan ke sudut gawang.


Rennes berusaha memperlebar keunggulan di sisa waktu namun tidak ada gol lagi. Les Rouges et Noirs menang dengan skor 3-2, tapi gagal lolos ke 16 besar lantaran kalah agregat 3-5.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x