Tampil Spartan, Persib Tumbangkan PSIS Semarang 3-0 di Stadion Si Jalak Harupat, Pemain Asing Ini Luar Biasa

- 27 Februari 2024, 23:26 WIB
Pertandingan Persib Bandung Vs PSIS Semarang pada BRI Liga 1 2023 2024, tim Maung Bandung membuat poin sempurna malam ini dengan menang skor 3-0.*/persib.co.id
Pertandingan Persib Bandung Vs PSIS Semarang pada BRI Liga 1 2023 2024, tim Maung Bandung membuat poin sempurna malam ini dengan menang skor 3-0.*/persib.co.id /

BERITA KBB - PERSIB Bandung akhirnya kembali ke jalur kemenangan, setelah berhasil melibas PSIS Semarang dengan skok telak 3-0,  pada pekan ke-26 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Selasa, 27 Februari 2024.

PERSIB Unggul terlebih dahulu 2-0  pada babak pertama yang dicetak melalui bunuh diri pemain PSIS Lucao Gama Moraes pada menit 14, dan gol hasil tendangan Stefano Beltrame menit 38.

Terlihat pemain bek PERSIB Alberto Rodriguez bermain sejak menit pertama, sedangkan rekannya Nick Kuipers tidak nampak dilapangan, padahal pada pertandingan sebelumnya ketika PERSIB kontra Barito Putra 23 Februari 2024 lalu, Alberto sempat diganjar kartu merah dan dikeluarkan oleh wasit.

Ternyata PSSI telah merevisi keputusan wasit pada pertandingan melawan Barito Putera. Dan kartu merah yang sebelumnya diberikan kepada Alberto, dirubah menjadi untuk Nick Kuipers sehingga jadinya Nick yang dihukum tak boleh main untuk satu pertandingan.

Baca juga: Pemain Persib Stefano Beltrame Ingin Cetak Gol Lagi, Simak Ceritanya Disini

Pertandingan awal babak pertama PERSIB langsung melakukan serangan hingga David Da Silva mendapat peluang namun belum membuahkan gol.

Pada menit ke 14, akhirnya PERSIB mengawali gol kemenangannya ketika Stefano Beltrame mendapat umpan bola lob dari Dedi Kusnandar, kemudian tendangannya membentur pemain PSIS Semarang, Lucao dan masuk ke gawang PSIS tanpa mampu ditepis penjaga gawang PSIS yang sudah out of position.

Stefano Beltrame yang bermain on fire kembali mencetak gol bagi PERSIB, setelah tendangannya menghujam tajam ke sisi gawang PSIS yang dijaga Adi Satryo.
Stefano Beltrame yang bermain on fire kembali mencetak gol bagi PERSIB, setelah tendangannya menghujam tajam ke sisi gawang PSIS yang dijaga Adi Satryo. Instagram.com/@stefano_beltrame

Kemudian pada menit 38, Stefano yang sedang bermain on fire kembali menggandakan keunggulan PERSIB setelah tendangannya menghujam tajam ke gawang PSIS yang dijaga Adi Satryo.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x