Alhamdulillah, Tim Voli Duduk NPCI Bandung Barat Raih Posisi Keduua Pada Kejurda Bupati Cup Karawang 2024

- 3 Maret 2024, 16:26 WIB
Alhamdulillah, Tim Voli Duduk NPCI Bandung Barat Raih Posisi Keduua Pada Kejurda Bupati Cup Karawang 2024
Alhamdulillah, Tim Voli Duduk NPCI Bandung Barat Raih Posisi Keduua Pada Kejurda Bupati Cup Karawang 2024 /

BERITA KBB-Alhamdulillah Tim Volly Duduk NPCI Kabupaten Bandung Barat, meraih Juara 2 Kejuaraan Daerah Volly Duduk Bupati Cup Karawang setelah di Final di Kalahkan oleh Kab. Indramayu pada tanggal 24-25 februari 2024.

Di Babak penyisihan NPCI KBB dengan mudah mengalahkan lawan lawan nya yakni Kab. Majalengka dengan skor 2-0 serta tuan rumah sendiri yakni Kab. Karawang dengan Skor 2-0.

Di babak Semifinal pun Npci KBB dengan mudah berhasil mengalahkan Kab. Purwakarta dengan skor 2-0. Di Babak Final NPCI KBB di kalahkan oleh Kab. Indramayu dengan skor 2-0, faktor kelelahan yang menyebabkan NPCI KBB kalah di Final, meskipun Npci KBB di set pertama sempat unggul tapi Kab. Indramayu berhasil mengembalikan keadaan.

Baca Juga: Inilah Sosok Wisudawan Terbaik, Termuda, dan Tercepat di Unisba

"Saya sendiri sebagai pengurus sekaligus Pelatih mereka, sangat bangga dengan raihan yang di peroleh menjadi Juara 2 di Kejuaraan tersebut. Karena untuk mengikuti kejuaraan tersebut kami hanya mempersiapkan untuk latihan selama 5 hari, Alhamdulillah kami bersyukur dengan keterbatasan anggaran serta kurang nya support dari Pemertintah KBB tapi kami Alhamdulillah dapat support bantuan dari Nurul Fikri Boarding School kami di fasilitasi untuk TC selama 5 hari yakni di beri fasilitas Lapangan untuk Latihan yang sangat baik dan luar biasa serta penginapan untuk para Atlet dengan gratis dan secara cuma cuma, " ucap Pengurus serta Pelatih NPCI KBB Acep Kurnia, Minggu 3 Maret 2024. 

Hal senada dikatakan Ketua Umum NPCI KBB Asep Darmawan. Menurut Asep, NPCI KBB mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPRD KBB dan Nurul Fikri Boarding School Lembang yang telah membantu tim voli duduk KBB. 

"Terima kasih yang sebesar besarnya Kepada Pimpinan atau Ketua YPPI Madani Nurul Fikri Boarding School Lembang Bapak Ridwan Hakim. M.H serta Bapak M. Iman Ramdlan S. Pd kami diberi fasilitas untuk Training Centre selama 5 hari serta bantuan Kaos tim Pertandingan dll."

Berlatih dii Nurul Fikri
Berlatih dii Nurul Fikri

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x