Persib Memenangkan Laga Klasik Dari Persija Jakarta Dengan Skor 2-1, Ini Jalan Pertandingannya

- 9 Maret 2024, 18:56 WIB
Laga Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024.
Laga Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Sabtu 9 Maret 2024. /persib.co.id

BERITA KBB-PERSIB memenuhi ambisinya untuk mengalahkan Persija dengan skor 2-1 pada pertandingan pekan ke-28 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024. Dua gol kemenangan PERSIB dicetak David Da Silva menit 23 dan 69 melalui titik penalti. Sedangkan  gol balasan Persija Persija dibuat Maciej Gajos (28).

Berkat kemenangan ini, PERSIB makin kokoh di peringkat kedua dengan nilai 51, unggul 3 poin dari Bali United di peringkat ketiga.

Setelah bermain imbang 1-1 di babak pertama, tak ada perubahan komposisi pemain PERSIB di awal babak kedua.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 9 Maret 2024: Guddan Yakinkan Nenek Tentang Kejahatan Antara

Di menit 57, Ryan Kurnia mengalami cedera dan tak bisa melanjutkan pertandingan. Ia kemudian digantikan oleh Beckham Putra Nugraha. Tak lama,  penyelamatan kembali dilakukan oleh Kevin Mendoza atas usaha Simic.

Menit 69, PERSIB kembali unggul. David mampu mengeksekusi penalti dengan sempurna memuat kedudukan menjadi 2-1. Ini menjadi gol ke-50 David untuk Pangeran Biru. Hukuman penalti buat Persija diberikan setelah handsball Rizky Ridho di kotak terlarang.

Di menit 80, Ryo berhadapan langsung dengan Kevin dan sang kiper mampu menghentikannya. Menit 86, Gajos lepaskan sepakan keras dari luar kotak. Bola membentur pemain PERSIB sehingga menghasilkan sepak pojok.

Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 9 Maret 2024: Tegang! Saru dan Anak Buahnya Mengepung Durga dan Kishore

Menit 81, Ciro Alves dan Stefano Beltrame digantikan Edo Febriansah dan Ezra Walian. Menit 87, Persija terus mengirimkan ancaman. Kevin pun harus keluar dari gawang untuk bisa meninju bola. Menit 88, Rezaldi digantikan oleh Kakang Rudianto.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x