Statistik Hasil Pertandingan Slovenia vs Portugal: Keok 2 Gol Tanpa Balas, Cristiano Ronaldo Tak Berpengaruh

- 27 Maret 2024, 10:31 WIB
Statistik Hasil Pertandingan Slovenia vs Portugal: Keok 2 Gol Tanpa Balas, Cristiano Ronaldo Tak Berpengaruh
Statistik Hasil Pertandingan Slovenia vs Portugal: Keok 2 Gol Tanpa Balas, Cristiano Ronaldo Tak Berpengaruh /football on dailysports
 

Berita KBB - Portugal kalah 2 gol dari Slovenia dalam laga persahabatan di Stadion Stozice, Rabu 27 Maret 2024 pagi WIB.


Dilansir Antara, dalam laga Slovenia vs Portugal ini, Cristiano Ronaldo tampil sejak menit pertama setelah absen pada pertandingan sebelumnya kontra Swedia.


Namun kehadiran Ronaldo tak memberikan pengaruh yang berarti pada babak pertama. Di sisi lain, Slovenia juga gagal mencetak gol dan babak pertama berakhir imbang tanpa gol.

 

Baca Juga: Doa Puasa Hari Ke-16 Ramadhan Lengkap Dengan Terjemahannya: Allahummar zuqni fihi...


Meski tampil mendominasi dalam pertandingan, Portugal justru kebobolan pada menit ‘72 berkat gol Adam Gnezda Cerin. Ia melepaskan tembakan ke kotak penalti yang tidak bisa dihentikan kiper Portugal Diego Costa, membawa Slovenia unggul 1-0.


Portugal hampir mencetak gol tiga menit kemudian. Joao Felix menyundul bola melebar dari gawang dari jarak dekat, tetapi bola masih meleset dari sasaran.


Portugal kembali menciptakan peluang pada menit ‘79 melalui dua tembakan saat kemelut terjadi di depan gawang Slovenia yang dikawal oleh Jan Oblak. Sayangnya, tidak ada gol yang tercipta.


Slovenia menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit ‘80. Timi Elsnik melepaskan tembakan keras dari dalam kotak penalti dan Costa tidak bisa membloknya.


Ronaldo sempat mengancam Slovenia pada menit ‘84 melalui tendangan bebas.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x