Hasil Statistik Pertandingan Man Utd vs Sheff Utd: Bruno Fernandes Brace, Setan Merah Sempat Dibikin Keteteran

- 25 April 2024, 09:59 WIB
Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes Jadi Inspirasi Manchester United Taklukan Sheffield United 4-2
Hasil Liga Inggris: Bruno Fernandes Jadi Inspirasi Manchester United Taklukan Sheffield United 4-2 /REUTERS/Molly Darlington/

Berita KBB - Manchester United (MU) mengalahkan Sheffield United 4-2 pada laga pekan 29 Liga Inggris 2023/24 di Old Trafford, Kamis 25 April 2024 pagi WIB. MU mengakhiri pertandingan dengan skor 4-2.

Dilansir Antara, Manchester United nyaris mencetak gol cepat saat pertandingan berjalan kurang dari satu menit. Diogo Dalot melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, tetapi bola berhasil diblok oleh Wes Foderingham.

Manchester United tampil mendominasi pertandingan. Namun Setan Merah kesulitan menciptakan peluang berbahaya lantaran pertahanan Sheffield United yang solid.

Pada menit ‘21, Manchester United berhasil menaklukkan pertahanan Sheffield United melalui umpan pendek yang diakhiri tendangan Alejandro Garnacho di depan gawang. Sayangnya, Foderingham masih dapat menjinakkan bola.

Sheffield mencetak gol pertama pada menit ke-35. Kiper MU Andre Onana melakukan blunder setelah umpannya ke sayap kiri diblok oleh Jayden Bogle. Bogle langsung menceploskan bola dengan tendangan kerasnya ke gawang tuan rumah.

Baca Juga: Manchester United vs Brentford: Dua gol McTominay di masa injury time bawa MU menang dramatis

MU menyamakan kedudukan pada menit ‘42. Harry Maguire menyundul bola umpan Garnacho dari sayap kanan ke sudut kiri gawang Foderingham. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Sheffield langsung mengejutkan tim kandang dengan gol kedua di menit ‘50. Diaz menangkap umpan Ben Osborn dari sayap kiri dan mencetak gol.

MU mencoba membalas setelah kembali tertinggal. Upaya mereka membuahkan penalti setelah wasit memeriksa VAR. Keputusan ini diambil setelah Maguire dilanggar pada kemelut sepak pojok.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x