Man Utd vs Sheff Utd: Ten Hag Bicara Soal Brace Bruno Fernandes, Singgung Rasmus Hojlund Hingga Harry Maguire

- 25 April 2024, 11:54 WIB
Rasmus Hojlund bersama pelatih Erik ten Hag
Rasmus Hojlund bersama pelatih Erik ten Hag /Dok: Antara/AFP/

Berita KBB - Erik Ten Hag angkat bicara soal performa ketiga skorer pada laga kontra Sheffield United dalam laga tunda pekan ke-29 Liga Inggris 2023/24 di Old Trafford, Kamis 25 April 2024 dini hari WIB. Manchester United mencukur tim tamu dengan skor 4-2.

Gol Manchester United dicetak Harry Maguire pada menit 42’, disusul brace Bruno Fernandes masing-masing pada menit ‘61 melalui titik putih dan menit 81’, dan ditutup gol Rasmus Hojlund empat menit kemudian.

Erik Ten Hag menilai, Bruno Fernandes menemukan tempatnya dalam skuad Setan Merah. Hal ini terlihat dari kreativitasnya dalam mencetak gol, menciptakan assist. “Saya sangat senang dengan penampilannya,” ujar Erik Ten Hag, dikutip Berita KBB dari laman resmi Manchester United pada Kamis 25 April 2024.

“Dia (Bruno Fernandes, red) dalam kondisi yang sangat bagus. Ia sangat puas dengan posisinya di lapangan,” lanjutnya

Adapun soal Rasmus Hojlund, Ten Hag menilai gol yang dicetaknya telah mengembalikan kepercayaan dirinya usai mengalami cedera yang mempengaruhi ritme permainannya. "Dia tahu bagaimana melakukannya, dia menunjukkannya pada bulan Januari dan Februari.”

“Kemudian ia mengalami cedera yang sangat mengganggu ritme permainannya. Striker perlu mencetak gol untuk mendapatkan kepercayaan diri dan sekarang setelah ada gol, saya yakin akan ada lebih banyak gol,” ungkapnya.

Baca Juga: Man Utd vs Sheff Utd: Geregetan, Erik Ten Hag Ungkap Biang Keladi Penyebab Dua Kali Ketertinggalan Setan Merah

Sementara di sektor pertahanan, Ten Hag mengapresiasi duet Casemiro dan Harry Maguire yang bermain dengan baik. “Saya pikir dia (Casemiro) melakukan pekerjaan yang baik dengan Harry. Gelandangnya cukup bagus. … Dia bermain sangat baik dan kami tahu dia juga bisa bermain di sana,” ujarnya.

Hasil positif yang dituai di Old Trafford ini, membuat Setan Merah bertekad untuk bisa memenangkan setiap pertandingan, demi mendapatkan satu tempat di kompetisi Eropa.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Manchester United


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x