Man United Dibantai Tottenham Hotspurs, Solskjaer: 'Kami Harus Ngaca'

- 5 Oktober 2020, 14:11 WIB
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer
Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer /instagram.com/manchesterunited/

BERITA KBB - Ole Gunnar Solskjaer mengatakan bahwa Manchaster United harus bercermin kepada diri mereka sendiri setelah mengalami kekalahan memalukan 6-1 dari Tottenham Hotspurs.

United menderita kekalahan kandang terberat di Liga Premier saat Spurs memanfaatkan kelengahan Setan Merah di Old Trafford.

Setelah bermain satu jam lebih dengan 10 pemain akibat pelanggaran yang dilakukan Anthony Martial, United dihadapkan pada serangan bertubi-tubi dari Spurs. Di mana Heung-Min Son dan Harry Kane dari Tottenham menciptakan dua gol disusul gol dari Tanguy Ndombele dan Serge Aurier.

Baca Juga: Tak Ingin Kehilangan Hiburan Viking Girl's Ini Dirikan Cafe Agar Bisa Nobar

“Itu memalukan, saya angkat tangan, ini kesalahan saya, bukan Manchaster United,” kata Solskjaer seperti dikutip darii Sky Sport, Minggu, 4 Oktober 2020.

Solskjaer mengakui, memang timnya tidak akan menang dengan banyaknya kesalahan individu dan pola permainan saat laga tersebut. Menurut dia, kekalahan kali ini merupakan yang terburuk.

“Saya tidak bisa mengatakan apa-apa lagi. Kalau Anda kalah seperti ini, Anda harus bercermin,” ujarnya.

Baca Juga: Lirik Lagu Kuyakin Kaulah Takdirku Ciptaan Rian D Masiv untuk Lesty Kejora dan Rizky Billar, Keren!

Ketika mendominasi awal permainan, lanjut dia, bukan berarti bahwa timnya akan menguasai keseluruhan pertandingan tersebut. Dia mengakui telah membuat keputusan salah setelah kebobolan 2-3 gol.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah