Dipermalukan pada laga Aston Villa Vs Liverpool, Jurgen Klopp: tim bermain sangat buruk

- 5 Oktober 2020, 10:13 WIB
Jurgen Klopp berbicara di hadapan para pemain Liverpool
Jurgen Klopp berbicara di hadapan para pemain Liverpool /The Guardian/Paul Ellis/EPA

 

BERITA KBB- Manager Liverpool Jurgen Klopp menilai tim telah bermain buruk pada laga lanjutan Liga Inggris melawan Aston Villa, di Stadion Villa Park, Senin 5 Oktober 2020 dini hari WIB. Di laga itu, sang juara bertahan hancur lebih dihajar Aston Villa dengan skor 7-2.

Seusai laga, Klopp menilai, Aston Villa telah memainkan permainan yang bagus selama laga. Sebaliknya, untuk Liverpool tim bermain sangat buruk karena melakukan banyak sekali kesalahan individu seperti kesalahan kiper mereka Adrian.

"Hasil yang aneh adalah ya, karena Aston Villa bermain sangat bagus, tetapi di sisi lain karena kami bermain di area yang berbeda sangat buruk. Itu jelas tidak membantu. Di laga ini hampir semua orang membuat kesalahan besar di sekitar gawang. Yang pertama jelas Adrian itu adalah kesalahan besar," ucap Klopp seperti yang dilansir situs resmi Liverpool, Senin, 5 Oktober 2020.

Baca Juga: Hasil Akhir Manchester United vs Tottenham Hotspurs 1-6, Setan Merah Dibantai

Baca Juga: Tak Hanya Pakai Parfum, Ini 5 Tips Menghilangkan Bau Badan Agar Tampil Percaya Diri

Selain itu, Klopp menilai bahwa pertahanan Liverpool sangat rapuh. Hal itu merupakan konsekuensi jika timnya bermain menyerang sejak awal laga.

"Kami harus mengambil risiko ketika kami bermain dengan ofensif, itu sangat jelas, itu sangat normal dan itulah sepakbola. Tetapi Anda harus melindungi risiko Anda, itu juga normal, situasi ini. Dan kami tidak melakukannya di laga ini," ucap Klopp.

Untuk itu, Klopp mengucapkan selamat atas kemenangan luar biasa Aston Villa ini. Dia menilai, Aston Villa layak mendapatkan tiga poin.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x