Buktikan Konsistensi Wujudkan Masyarakat Berkelanjutan, Generali Indonesia Kembali Dukung Borobudur Marathon

- 28 Mei 2024, 15:53 WIB
Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications Generali Indonesia (ketiga dari kiri) bersama Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M selaku Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, ⁠ Sumarno, SE, MM selaku Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Liem Chie An sebagai Ketua Yayasan Borobu
Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications Generali Indonesia (ketiga dari kiri) bersama Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M selaku Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, ⁠ Sumarno, SE, MM selaku Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Liem Chie An sebagai Ketua Yayasan Borobu /istimewa/

BERITA KBB – Untuk ketujuh kalinya selama tujuh tahun berturut-turut, PT Asuransi Jiwa Generali Indonesia (“Generali Indonesia”) mendukung ajang lari berskala internasional, Borobudur Marathon.

Pada Borobodur Marathon 2024, dukungan yang kembali dihadirkan Generali Indonesia adalah memberikan peace of mind bagi para pelari melalui perlindungan jiwa dan perawatan rumah sakit untuk 10.000 peserta Borobudur Marathon 2024 yang diakibatkan kecelakaan termasuk berbagai risiko yang berhubungan langsung dengan olahraga lari selama acara berlangsung, sehingga pelari dapat fokus finish tanpa ragu.

Pemberian perlindungan Generali Indonesia sebagai official insurance partner ini resmi diumumkan saat Launching Borobudur Marathon 2024 pada Senin, 27 Mei 2024 di Rajawali Semarang Culture Center, Jawa Tengah, yang turut dihadiri oleh Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M selaku Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Tengah, ⁠ Sumarno, SE, MM selaku Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah, Liem Chie An sebagai Ketua Yayasan Borobudur Marathon dan para pejabat terkait lainnya.

Baca Juga: Gaungkan Gaya Hidup Sehat dan Ajak Masyarakat Kurangi Emisi Karbon, Generali Indonesia Dukung Cycling de Jabar

Adapun kehadiran Generali Indonesia dalam acara ini diwakili oleh Windra Krismansyah selaku Head of Corporate Communications.

Partisipasi Generali Indonesia dalam acara ini merupakan bagian dari komitmen sustainability, dimana menciptakan ketahanan masyarakat melalui kesehatan yang menjadi bagian penting untuk mewujudkan masa depan yang berkelanjutan.

Sejak awal berkolaborasi, Generali Indonesia sudah melindungi sebanyak lebih dari 34.000 pelari di ajang Borobudur Marathon.

Baca Juga: Perkuat Peran Perempuan untuk Ketahanan Keluarga, Generali Indonesia Gelar Edukasi Finansial

Dalam siaran persnya, Vivin Arbianti Gautama selaku Chief Marketing Officer, mengungkapkan “Setiap tahunnya selama 7 kali berturut-turut kami konsisten memberikan dukungan kepada Borobudur Marathon, karena kami melihat kolaborasi Generali Indonesia dan Borobudur Marathon telah berhasil memberikan dampak positif dan menginspirasi hidup sehat pada banyak orang. Hal ini dibuktikan dengan minat dan antusiasme masyarakat yang terus meningkat kepada olahraga lari dan semakin merebaknya acara kompetisi berlari lainnya. Kami bangga bisa kembali menjadi bagian dari acara yang sangat ditunggu para pelari nasional dan internasional tahun ini. Proteksi Generali Indonesia siap hadir untuk memberikan peace of mind kepada pelari agar bisa mengeluarkan performance terbaik mereka.”

Dalam penyelenggaraannya tahun ini, Borobudur Marathon 2024 mengambil tema ‘Run On, Mark It’ yang berarti mengajak banyak orang untuk berhenti mengkhawatirkan apa yang selama ini menjadi penghalang, memulai perjalanan dengan seluruh perjuangan dan terus berlari menuju kemenangan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah