Arhan dan Verdonk Sudah Gabung Latihan Bersama Timnas Indonesia

- 31 Mei 2024, 13:41 WIB
Pratama Arhan sendiri bergabung bersama timnas setelah ia menyelesaikan jeda kompetisi Liga Korea Selatan lebih cepat, setelah mendapatkan kartu merah pada laga debutnya bersama Suwon FC.
Pratama Arhan sendiri bergabung bersama timnas setelah ia menyelesaikan jeda kompetisi Liga Korea Selatan lebih cepat, setelah mendapatkan kartu merah pada laga debutnya bersama Suwon FC. //Instagram/@Arhan

BERITA KBB - Pratama Arhan dan Calvin Verdonk gabung latihan timnas hari ini, untuk persiapan dua laga penutup putaran kedua kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Arhan dan Verdonk bergabung bersama 17 pemain lainnya yang sudah bergabung sejak latihan hari pertama, di Stadion Madya Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Jumat pagi.

Verdonk prosesnya menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) belum selesai, tidak masuk dalam 22 pemain yang dipanggil pelatih asal Korea Selatan tersebut. Sedangkan Arhan termasuk dalam 22 pemain yang dipanggil pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY).

Calvin Verdonk, bek kiri 26 tahun itu terakhir kali membela klubnya NEC Nijmegen saat kalah 1-2 melawan GA Eagles di Goffertstadion pada Kamis 23 Mei 2024.

Baca juga: Link Live Streaming Madura United Vs Persib, Head To Head, Susunan Pemain dan Prediksi Skor

Pratama Arhan sendiri bergabung bersama timnas setelah ia menyelesaikan jeda kompetisi Liga Korea Selatan lebih cepat, setelah mendapatkan kartu merah pada laga debutnya bersama Suwon FC dalam kekalahan 0-1 melawan Jeju di Stadion Piala Dunia Jeju, hari Minggu lalu.

Sementara itu, Yance Sayuri yang sebelumnya dikabarkan alami cidera pada latihan hari pertama, Selasa 28 Mei 2024 lalu, tidak terlihat bergabung dengan 19 pemain lainnya.

Calvin Verdonk, bek kiri 26 tahun itu terakhir kali membela klubnya NEC Nijmegen saat kalah 1-2 melawan GA Eagles di Goffertstadion pada Kamis 23 Mei 2024.
Calvin Verdonk, bek kiri 26 tahun itu terakhir kali membela klubnya NEC Nijmegen saat kalah 1-2 melawan GA Eagles di Goffertstadion pada Kamis 23 Mei 2024. /Instagram/@calvin verdonk

Sejauh ini hanya tinggal tiga pemain yang belum dapat bergabung, di antaranya adalah Jay Idzes, Jordi Amat, dan Justin Hubner.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Antara


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah