Nasib Lanjutan Liga 1 dan 2 Ditentukan Selasa Depan

- 10 Oktober 2020, 20:45 WIB
Skuad PERSIB berselebrasi setelah membobol gawang Persela Lamongan di laga pembuka Liga 1 - 2020 lalu. Nasib Liga 1 dan 2 akan diputuskan pada pekan depan/Arief NK/BERITA KBB
Skuad PERSIB berselebrasi setelah membobol gawang Persela Lamongan di laga pembuka Liga 1 - 2020 lalu. Nasib Liga 1 dan 2 akan diputuskan pada pekan depan/Arief NK/BERITA KBB /

BERITA KBB - Nasib kelanjutan Liga  1 dan  2- 2020 akan segera terjawab. Itu saat PT Liga Indonesia Baru (LIB) menggelar pertemuan bersama klub - klub Liga 1 dan  2 dalam  Extraordinary Club Meeting  yang akan digelar di Yogjakarta, Selasa, 13 Oktober 2020.

Pertemuan tersebut dilakukan PT LIB berdasarkan surat keputusan no : 381/LIB - KOM/IX/2020 perihal Penyampaian Status Liga 1 dan 2 - 2020 tertanggal 30 September 2020.

Berdasarkan hal itulah PT LIB mengundang seluruh pemilik maupun manajer untuk menghadiri undangan tersebut karena sangat krusial menyangkut nasib pelaksanaan Liga 1 dan 2.

"Agendanya, rencana persiapan pelaksanaan Liga 1 dan 2 sesuai surat tertanggal 30 September, " ujar Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita dalam surat tersebut.

Manajemen Persib,  PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) membenarkan, pekan depan akan digelar pertemuan dengan PT LIB.

"Kami sudah mendapatkan undangannya kemarin dan sudah diteruskan kepada direksi," kata Sekretaris Klub, Yudiana kepada BERITA KBB, Sabtu 10 Oktober 2020.

Senada dengan PERSIB, manajemen tim Liga 2 PSKC Kota Cimahi pun mendapatkan undangan yang sama dari PT LIB.

"Undangan dari PT LIB sudah kami terima  dan sudah kami agendakan untuk menghadirinya," kata Eddy Mulyo, CEO PSKC.

Eddy pun berharap, dalam pertemuan nanti didapatkan kabar menggembirakan.

"Harapan kami tentu saja kompetisi tidak ada lagi kendala dan tetap bisa digelar," katanya menambahkan.***

Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x