Begini Upaya Manajemen PERSIB Menghadapi Molornya Liga 1 Hingga Januari 2021

- 16 Oktober 2020, 22:45 WIB
Striker milik asal Belanda, Geoffrey Castillion dipastikan tetap perkuat PERSIB./Arief NK/BERITA KBB
Striker milik asal Belanda, Geoffrey Castillion dipastikan tetap perkuat PERSIB./Arief NK/BERITA KBB /

BERITA KBB - Ketidak jelasan Extraordinary Competition Liga 1-2020 memaksa manajemen PERSIB harus memagari para legiun asingnya.

Alhasil, Geoffrey Castillion, Nick Kuipper, Omid Nazari, Wander Luiz, Fabiano Beltrame Victor Igbonefo termasuk pelatihnya, Robert Rene Alberts kini dalam posisi aman bersama PERSIB.

Dipastikan, mereka tetap bertahan hingga kompetisi kembali digelar apakah November nantii atau Januari 2021, mendatang.

"Saya mendapat banyak tawaran. Beberapa tawaran datang dari luar negeri. Ada dari Malaysia Thailand, Vietnam dan Singapura,” kata pelatih Robert Rene Alberts seperti dilansir media resmi PERSIB, persib.co.id, Jumat 16 Oktober 2020.

Namun ujar Robert, dirinya  tidak tertarik karena  telah melakukan diskusi  dengan pihak manajemen.

"Kami sudah bicara dan bertemu dengan manajemen  Jakarta dan kami menatap serius masa depan PERSIB. Saya juga sangat senang berada di sini (Bandung)," kata Robert menambahkan.

Begitu juga semua pemain telah menemukan kesepakatan dengan manajemen perihal kelanjutannya bersama   PERSIB hingga musim kompetisi tahun ini berakhir.

Lanjutan Liga 1 - 2020 berpotensi molor lagi hingga Januari 2021, mendatang.

Faktor keamanan menjadi alasan kuat Liga 1 akan gagal digelar November, mendatang. Pasalnya, dalam masa - masa sekarang ini pihak keamanan dalam hal ini kepolisian memasuki super sibuk menghadapi  dltiga agenda pengamanan yakni,  terlibat dalam penanganan pencegahan Covid.-19, mengamankan aksi - aksi demo yang kian marak akhir - akhir ini dan pengamanan Pilkada serentak di seluruh Tanah Air yang akan berlangsung Desember, mendatang. ***






Editor: Arief NK


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x