LINK Live Streaming Liverpool Vs Sheffield United Liga Inggris, pukul 02.00 WIB, Klopp Siapkan Tim

- 24 Oktober 2020, 23:35 WIB
Jadwal Liga Inggris pekan 6 menyuguhkan duel Liverpool vs Sheffield United di Stadion Anfield, Minggu 25 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB.
Jadwal Liga Inggris pekan 6 menyuguhkan duel Liverpool vs Sheffield United di Stadion Anfield, Minggu 25 Oktober 2020 pukul 02.00 WIB. /Tim Zonapriangan.com

 

 

BERITA KBB- Liga Inggris kembali mempertandingkan laga sengit sang juara bertahan Liverpool menghadapi Sheffield United di Stadion Anfield, Liverpool, Minggu 25 Oktober dini hari WIB pukul 02.00 WIB.

Di akhir artikel ini akan termuat link live streaming dimana pertandingan akan disiarkan oleh Mola TV. Melawan Sheffield, pelatih Liverpool, Jurgen Klopp akan membuat keputusan tentang siapa yang dapat bergabung dalam skuadnya.

Bos Liverpool tidak menutup kemungkinan keterlibatan Alcantara, Alisson Becker atau Joel Matip akan terlibat ketika dia memberikan informasi terbaru tentang ketiganya pada konferensi pers pra-pertandingan pada hari Jumat 23 Oktober waktu setempat.

Baca Juga: Hasil Akhir, Gol Modric Benamkan Tuan Rumah di laga Barcelona VS Real Madrid Skor 3-1

Baca Juga: LINK Live Streaming Genoa Vs Inter Milan, Liga Italia, Sabtu 24 Oktober 2020, pukul 23.00 WIB

Memang, laporan terbaru dari departemen medis The Reds mengonfirmasi bahwa pemain yang akan absen untuk kunjungan the Blades adalah Virgil van Dijk, Alex Oxlade-Chamberlain dan Kostas Tsimikas.

"Yang lainnya, kita masih harus melihat hari demi hari," kata Klopp seperti yang dilansir situs resmi klub.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x