Tottenham Hotspur Menang 3-1 atas Ludogorets, Jose Mourinho: Saya Selalu Menuntut Pemain

- 6 November 2020, 08:54 WIB
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane, baru saja mencatatkan rekor pribadi dengan mencetak 200 gol bagi Hotspur.
Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane, baru saja mencatatkan rekor pribadi dengan mencetak 200 gol bagi Hotspur. /instagram/spursofficial/

 

BERITA KBB- Tottemham Hotspur berhasil menang 3-1 di markas Ludogorets dalam laga putaran ketiga Grup J Liga Europa di Stadion Huvepharma Arena, Razgrad, Bulgaria Jumat, 6 November 2020 WIB. Kendati menang, Tottenham tak beranjak dari posisi kedua klasemen dengan koleksi enam poin.

Pasalnya, Antwerp yang juga punya jumlah poin yang sama mengalahkan mereka pekan lalu. Di laga itu, gol pembuka Tottenham tercipta pada menit ke-13 melalui aksi sang bomber, Harry Kane, yang memanfaatkan assist dari Lucas Moura.

Pada menit ke-32, giliran Kane yang membantu Moura menjebol gawang Ludogorets. Ludogorets sempat membuat jantung Tottenham berdegup kencang lantaran berhasil memperkecil kedudukan di awal babak kedua berkat aksi Claudio Keseru. Untungnya, Spurs bisa menambah keunggulannya lewat Giovani Lo Celso pada menit ke-62.

Baca Juga: Di Liga Europa, AC Milan Telan Kekalahan yang Memalukan Usai Dibantai Lille 3-0 di Kandang

Baca Juga: Mengenali para Pencemburu Tingkat Dewa, Seperti Apa? Simak Disini

Seusai laga, Jose Mourinho mengatakan bahwa beberapa pemain Tottenham menjadi tidak tergantikan dan membuat pemain lain sulit menggeser posisi mereka.

"Anda berbicara tentang pemain top, pemain Tottenham, pemain Liga Premier Inggris. Saya selalu mengharapkan yang maksimal jadi saya selalu menuntut. Masih beberapa hal dari pertandingan ini yang tidak saya sukai," kata Mourinho sesuai pertandingan yang dikutip Goal.

"Ada pemain yang dengan sangat jelas, dari cara mereka tampil, tidak memberi kesempatan kepada pemain lain untuk mendapatkan posisi mereka karena mereka sangat, sangat, sangat bagus," kata eks pelatih Manchester United tersebut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x