Ngeri! Kembali Cetak Gol, Cristiano Ronaldo Hampir Bawa Juventus Menang, Tapi Lazio Tak Menyerah 1-1

- 8 November 2020, 21:45 WIB
Pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Lazio.
Pemain Juventus merayakan gol yang dicetak Cristiano Ronaldo ke gawang Lazio. /Twitter @Libero_official

 

BERITA KBB- Gol Felipe Caicedo pada menit ke-94 menyelamatkan Lazio dari kekalahan di tangan Juventus, pada pertandingan putaran ketujuh Liga Italia yang berakhir dengan skor 1-1 di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (8/11/2020).

Megabintang Juventus Cristiano Ronaldo membawa tim Turin itu memimpin terlebih dahulu melalui golnya pada menit ke-15, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Hasil itu membuat Juve gagal menggeser AC Milan di pucuk klasemen. Juve berada di peringkat kedua dengan 15 poin, tertinggal satu poin dari sang pemuncak klasemen. Sedangkan Lazio masih menghuni posisi ke-11 dengan sepuluh poin.

Baca Juga: HASIL MotoGP Valencia!!! Joan Mir Tampil Tercepat, Tim Suzuki Kirim Dua Pebalap ke Podium

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta RCTI Senin 9 November, Al Gunakan Kebaikan Andin Untuk Sepenuhnya Adopsi Reyna

Tuan rumah Lazio menjadi tim yang lebih dahulu mengambil inisiatif serangan. Vedat Muriqi mengirim umpan silang mendatar berbahaya yang dapat diintersep Leonardo Bonucci.

Setelah beberapa sepakan spekulasi dari Ronaldo dan Adrien Rabiot, Juve memecah kebuntuan. Juan Cuadrado bergerak lincah di sisi kanan untuk melewati dua pemain bertahan, dan mengirimkan umpan silang mendatar yang dengan mudah disambar Ronaldo.

Lazio memiliki peluang untuk segera menyamakan kedudukan, Sergej Milinkovic-Savic mengirimkan umpan melintasi mulut gawang dan Muriqi hampir berhasil menyambutnya.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah