Saat Manchester City Mulai Kesulitan Menang, Kali ini 1-1 Dengan Liverpool, Tercecer di Liga Imggris

- 9 November 2020, 06:04 WIB
Mohamed Salah menyumbang satu gol dalam laga antara Manchester City Vs Liverpool. Namun pertandingan berahir imbang
Mohamed Salah menyumbang satu gol dalam laga antara Manchester City Vs Liverpool. Namun pertandingan berahir imbang /Twitter @Lfc

BERITA KBB- Kevin de Bruyne gagal mengonversi tendangan penalti ketika Manchester City bermain imbang 1-1 melawan Liverpool dalam laga pekan kedelapan Liga Inggris di Stadion Etihad, Manchester, Senin 9 November pagi WIB.

Penalti itu seharusnya bisa jadi momentum City membalikkan keadaan setelah tertinggal lebih dulu akibat tendangan 12 pas Mohamed Salah, sebelum Gabriel Jesus menyamakan kedudukan.

Hasil itu jelas merugikan bagi Liverpool yang gagal kembali ke puncak klasemen setelah dilompati Southampton, Tottenham dan Leicester City dalam 24 jam terakhir.

Baca Juga: Desa Juara, Hidup di Desa Pendapatan Kota

Baca Juga: Sinopsis Lava & Kusha ANTV, Senin 9 November, Rama Meminta Tadka Untuk Melakukan Penebusan Dosa

Sang juara bertahan kini berada di posisi ketiga dengan koleksi 17 poin, di bawah Leicester (18) dan Tottenham (17), sedangkan City (12) juga gagal menembus 10 besar klasemen, tertahan di urutan ke-11, demikian catatan laman resmi Liga Inggris.

Pertandingan awalnya menjanjikan adu kegesitan antara kedua tim ketika Liverpool dua kali memaksa kiper Ederson Moraes keluar dari sarangnya untuk menggagalkan peluang tim tamu.

Liverpool memimpin pada menit ke-13 setelah Salah mengeksekusi penalti, yang dihasilkan atas pelanggaran Kyle Walker terhadap Sadio Mane, hanya beberapa saat di sisi lapangan berbeda Diogo Jota tampak mendorong jatuh Raheem Sterling tapi wasit Craig Pawson mengabaikan insiden itu.

Baca Juga: Dijodohkan Penonton dengan Amanda Manopo ‘Ikatan Cinta’, Arya Saloka: Gue Udah Punya Istri dan Anak

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x