Ketika Jurgen Klopp, Pep Guardiola Hingga Ole Gunnar Solskjaer Kompak Kritik Liga Inggris, Soal Apa?

- 9 November 2020, 09:04 WIB
Jurgen Klopp kesal dengan jadwal bertanding Liverpool
Jurgen Klopp kesal dengan jadwal bertanding Liverpool /Manchester Evening News

 

BERITA KBB- Pelatih Liverpool Jurgen Klopp kembali mengkritik keputusan Liga Premier Inggris yang menolak klub melakukan lima pergantian pemain musim ini. Klopp menilai CEO Liga Inggris Richard Masters kurang memiliki kepemimpinan dan membuat keputusan.

Kritik itu bermula, saat pemainnya Trent Alexander-Arnold harus diganti pada paruh kedua saat Liverpool bermain imbang 1-1 dengan Manchester City pada Senin (9/11/2020) setelah mengalami cedera betis.

Bek sayap itu akan menjadi bagian dari skuat timnas Inggris asuhan pelatih Gareth Southgate untuk pertandingan melawan Republik Irlandia, Belgia dan Islandia selama jeda internasional November.

Baca Juga: 5 Fakta Mengejutkan Pilpres AS 2020, dari Joe Biden, Kamala Harris, Faddy Qaddaura, hingga Trump

Baca Juga: Ini Pesan Terakhir Gatot Brajamusti Untuk Parfi : Selalu Damai dan Saling Menjaga

Namun, Klopp mengatakan bahwa Alexander-Arnold akan absen untuk pertandingan internasional mendatang tersebut selama jadwal padat di musim 2020-2021 yang akan mencapai klimaks dengan turnamen Piala Eropa 2020 yang tertunda.

Klub-klub Liga Premier Inggris menolak penggunaan lima pergantian pemain musim ini, aturan yang digunakan ketika kompetisi musim lalu dilanjutkan setelah ditangguhkan oleh virus corona.

Klopp telah mengungkapkan bahwa ia tidak percaya atas keputusan itu.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x