Ingin Bermain Seru Bersama Keluarga dengan Disuguhkan Pemandangan Kebun Teh? Wahana Gunung Mas Tempatnya

- 5 September 2023, 08:25 WIB
Bermain AtV di Gunung Mas
Bermain AtV di Gunung Mas /

 


BERITA KBB – Kamu pengen bermain tapi bosen dengan wahana yang ada didalam gedung? Kamu boleh cobain wahana bermain yang ada di Agrowisata Gunung Mas milik PTPN VIII.

Agrowisata Gunung Mas ialah salah satu tempat wisata alam di Bogor yang menyuguhkan pemandangan kebun teh dan sekaligus lanskap Gunung Pangrango , Selain menikmati suasana keindahan alam yang masih asri ,ada beberapa wahana dan spot foto yang instagrambale.

Ada berbagai wahana outdoor menarik yang ada di Agrowisata Gunung Mas ini seperti, fun offroad fin komodo, sekuter/sepeda listrik, ATV dan tea bridge. Di Agrowisata ini kamu bisa bermain sepuasnya di luar ruangan dengan udara pegunungan yang segar serta pemandangan hamparan perkebunan teh yang terbentang luas .

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya, Soraya Rasyid dan Fauzan Nasrul, Tayang 10:00

Mobil Komodo, Motor Atv , dan Tea Bridge
Untuk harga disetiap wahananya kamu tidak perlu khawatir bakal tidak worth it, kamu akan mendapatkan pengalaman bermain seru di luar ruang yang tidak akan terlupakan .
Untuk pengunjung yang ingin berkeliling di kawasan Agrowisata Gunung Mas dan ingin dengan suasana atau pengalaman yang berbeda pengunjung bisa merental sepedah listrik & schooter Cukup merogoh kocek Rp15.000 di weekday dan Rp20.000 di weekand kamu sudah bisa merental sekuter listrik untuk 15 menit. 

Selanjutnya, dengan membayar Rp 25.000 di weekday dan Rp 30.000 di weekand kamu sudah bisa mengendarai sepeda listrik juga untuk 15 menit.

utuk pengunjung yang ingin memacu adrenalin dan sudah mahir mengendarai mobil pengunjung bisa mencoba wahan fun offroad fin komodo , pengujung akan di ajak berkelililing hutan ,bukit ,atau pun area dekat kebun teh . dan cukup membayar Rp 400.000 untuk durasi waktu 45 menit dengan jarak tempuh 6 km dan Rp 600.000 untuk durasi waktu 60 menit dengan jarak tempuh 8 km,untuk kapasitas 2 orang .

Baca Juga: Alhamdulillah, Perbaikan dan Perubahan Jalur Keluar Agrowisata Gunung Mas

Untuk pengunjung yang tidak bisa mengendarai mobil tapi ingin memacu adrenalin jangan berkecil hati Agrowisata Gunung mas juga tersedia wahana motor ATV dengan membayar Rp200.000 di wekday dan Rp250.000 di weekand pengunjung akan di ajak berkeliling di area kebun teh dan sungai .
Selain wahana permainan apabila pengunjung ingin melihat pemandangan sekaligus berfoto di tenagh hamparan kebun teh , pengunjung bisa bisa masuk ke wahana tea brige cukup dengan membayar Rp10.000/orang ditambah Rp5.000/orang untuk tiket terusan ke jembatan kaca. maka kamu sudah bisa masuk dan menikmati wahana tea bridge sepuasnya.

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x