Alhamdulillah, Perbaikan dan Perubahan Jalur Keluar Agrowisata Gunung Mas

- 5 September 2023, 08:02 WIB
Alhamdulillah, Perbaikan dan Perubahan Jalur Keluar Agrowisata Gunung Mas
Alhamdulillah, Perbaikan dan Perubahan Jalur Keluar Agrowisata Gunung Mas /

BERITA KBB – Gunung Mas kini berbenah dengan penambahan Fasilitas Umum berupa penambahan ruas jalan. Hal ini ditujukan untuk kenyamanan pengunjung terutama di musim liburan. Sudah banyak penambahan jenis wahana dan cluster penginapan sampai dengan tahun 2023 ini sehingga daya Tarik Gunung Mas semakin tinggi.

Pihak pengelola melakukan perbaikan, pengaspalan kembali dan membuka jalur baru untuk jalur keluar dari Agrowisata Gunung Mas. Selain itu nantinya jalur keluar masuk ke Agrowisata Gunung Mas akan diberlakukan sistem satu arah dimulai dari gerbang masuk hingga gerbang keluar guna untuk mengurai kepadatan kendaraan disaat musim liburan.

Addi Rinaldi Tim Marketing Agrowisata Gunung Mas menyebutkan untuk panjang jalur yang diperbaiki adalah sekitar 1.239 m dengan lebar sekitar 4,5 m, dan jenis perbaikannya berupa pembukaan jalur baru, pengaspalan, perapihan udits, dan finishing pengaspalan dengan menggunakan Hotmix agar seluruh jalan bisa nyaman dilalui.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Diprank Sama Good Loking-nya Tukang Kredit Panci, Kenny Austin, Lania Fira, 12:30 W

Addi Rinaldi Tim Marketing Agrowisata Gunung Mas menyampaikan sampai per tanggal 28 Agustus 2023 project ini masih gencar dikerjakan dan diperkirakan akan selesai pada Minggu ke-2 Bulan September tambahnya, pada jalur keluar ini nantinya para wisatawan bisa menikmati hamparan kebun teh yang asri sembari berjalan menuju keluar dari Agrowisata Gunung Mas.

Diakhir Addi mengatakan, “Harapannya dengan adanya perbaikan dan pembuatan jalur baru ini dapat membuat para wisatawan lebih merasa aman dan nyaman saat berkendara ataupun berjalan di sekitaran wilayah Agrowisata Gunung Mas”.***

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x