Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis +62 Lupa Cinta, Nadya Arina dan Fandy Christian, Tayang 08:00 WIB SCTV

- 28 Februari 2024, 06:27 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis +62 Lupa Cinta, Nadya Arina dan Fandy Christian, Tayang 08:00 WIB SCTV hari ini Rabu 28 Februari 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Gadis +62 Lupa Cinta, Nadya Arina dan Fandy Christian, Tayang 08:00 WIB SCTV hari ini Rabu 28 Februari 2024 /Tangkapan layar Vidio


BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Gadis +62 Lupa Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Rabu 28 Februari 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Gadis +62 Lupa Cinta adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Ninos Joned.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Pete Bau Cintanya Warbiyasah, Aliando Syarief dan Shanice Margaretha, 10:00

Sinetron yang tayang pada 28 Februari 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina dan Fandy Christian sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gadis+62 Lupa Cinta adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Alma.

Diceritakan kalau Alma sedang kebingungan, gara-gara dia melupakan siapa sebenarnya Dito, cowok yang selalu ada di sekelilingnya.

Alma bingung, apa Dito ini hanya sekedar teman saja atau memiliki hubungan spesial dengan dirinya.

Hal ini karena Alma benar-benar tidak ingin lupa, tapi sayangnya, semua terjadi begitu saja dalam hidupnya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x