Perkuat Ikatan Kekeluargaan, SBM ITB Gelar Gema Ramadan

- 3 Mei 2021, 08:35 WIB
Pemuka agama Aam Amiruddin menyampaikan materi ceramahnya secara virtual pada puncak acara Gema Ramadan di gedung MBA ITB, Jalan Gelap Nyawang, Kota Bandung, Jumat 30 April 2021. Acara yang digelar Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB itu diisi dengan kegiatan sosial di lingkungan sekitar kampus dengan memberikan santunan kepada anak yatim serta ceramah keagamaan.
Pemuka agama Aam Amiruddin menyampaikan materi ceramahnya secara virtual pada puncak acara Gema Ramadan di gedung MBA ITB, Jalan Gelap Nyawang, Kota Bandung, Jumat 30 April 2021. Acara yang digelar Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) ITB itu diisi dengan kegiatan sosial di lingkungan sekitar kampus dengan memberikan santunan kepada anak yatim serta ceramah keagamaan. /BeritaKBB/Ade Bayu Indra/

BERITA KBB -  Sekolah Bisnis dan Manajemen (SBM) Institut Teknologi Bandung (ITB) menggelar acara Gema Ramadan untuk memperkuat ikatan persaudaraan antara dosen, tenaga kependidikan, pegawai pensiunan, hingga alumni.

Selain kegiatan ibadah rutin, acara diisi juga dengan kegiatan kepedulian sosial untuk lingkungan sekitar kampus, dengan mengangkat tema "Ramadhan Kareem : Recultivating Our Engagement Awareness for SBM ITB".

Wakil Dekan Bidang Sumber Daya SBM ITB Reza A. Nasution mengatakan, pandemi Covid-19 saat ini yang mengakibatkan keterbatasan ruang kerja, ruang interaksi dan komunikasi antar manusia. serta keterbatasan dalam berbagai hal.

Baca Juga: KKPH Perhutani Bandung Barat Pastikan Longsoran Menuju TPA Sarimukti Sudah Dibersihkan, Mitigasi Dilakukan

Meski demikian, SBM ITB tetap berupaya memberikan layanan terbaik untuk semua keluarga besar SBM ITB dan lingkungan sekitar kampus.

Layanan dan kepedulian tersebut diwujudkan dengan memberikan bingkisan paket Ramadan kepada seluruh keluarga besar SBM, Kamis 22 April 2021.

Selanjutnya, memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan Anak Yatim dan Dhuafa Al-Fitra Jalan Udawa Nomor 12 RT. 01 RW. 04 Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Bandung.

Baca Juga: Ini Dia, Tips Silaturahim Lebaran Saat Pandemi ala Wali Kota Bandung Oded M Dani

Pada Kamis 29 April 2021, SBM ITB akan melaksanakan kegiatan ceramah keagamaan yang akan disampaikan oleh Dr. Aam Amiruddin, M.Si.

"Rangkaian Gema Ramadhan 1442 H / 2021 SBM ITB diharapkan menjadi momentum untuk memupuk dan menyadarkan kembali engagement di SBM," tutup Reza.***

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah