Global Engagement Colloquium 2022 di Unisba Hadirkan Pembicara dari Berbagai Negara

- 31 Agustus 2022, 20:16 WIB
Founding Director The Halal Science Centre Chulalongkorn University Winai Dahlan saat jadi pembicara di Unisba, Rabu, 31 Agustus 2022.
Founding Director The Halal Science Centre Chulalongkorn University Winai Dahlan saat jadi pembicara di Unisba, Rabu, 31 Agustus 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Kantor Urusan Internasional Universitas Islam Bandung (KUI Unisba) menggelar Global Engagement Colloquium 2022 mengangkat tema “Sustainable Development Goals: Theory and Implementation” yang dilaksanakan secara hybrid, Rabu, (31/8/2022).

Sederet pembicara dari berbagai negara hadir dalam seminar ini antara lain, Chulalongkorn University (CU), Bangkok, Thailand; Ateneo De Davao University, Southern Mindanao, Philippines; Universiti Teknologi MARA (UITM), Shah Alam, Malaysia; Sultan Sharif Ali Islamic University (UNISSA), Brunei Darussalam; University of Malaya, Kuala Lumpur, Malaysia; dan Gazi University, Ankara, Turkey.

Kepala KUI Unisba, Dr. Hendrati Dwi Mulyaningsih, S.E., M.M., mengatakan, kegiatan ini terselenggara sejalan dengan Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset, dan Teknologi Republik Indonesia tentang Program Kampus Merdeka.

Baca Juga: Viral, Kisah Ahmad Faisal, Satpam yang Jadi Sarjana Unisba

Baca Juga: 1.757 Wisudawan Unisba Dilantik Secara Hybrid

Baca Juga: Profil Mochammad Hory, Wisudawan Dokter Termuda FK Unisba

Yani juga menambahkan, seminar ini terlaksana sebagai pengembangan kerjasama internasional yang bersahabat dalam pengembangan akademik, program pertukaran ilmiah, dan membangun asosiasi jangka panjang yang saling menguntungkan serta berbagi keahlian, pengetahuan, dan sumber daya untuk mengembangkan proses kolaboratif antar lembaga berdasarkan prinsip kesetaraan dan timbal balik.

"Kegiatan yang tidak dikenakan biaya keikutsertaan dan terbuka bagi akademisi, praktisi, dan mahasiswa, serta umum ini dibuka oleh Rektor Unisba, Edi Setiadi, " pungkasnya. ***

 

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x