1.757 Wisudawan Unisba Dilantik Secara Hybrid

- 27 Agustus 2022, 20:25 WIB
Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H. melantik salsah seoranh wisudawan, Sabtu, 27 Agustus 2022.
Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H. melantik salsah seoranh wisudawan, Sabtu, 27 Agustus 2022. /Istimewa/

BERITA KBB - Unisba melantik 1.757 orang lulusan dari program Doktor, Magister, Profesi dan Sarjana gelombang II tahun akademik 2021-2022 yang dibagi dalam empat sesi pelantikan yakni Sabtu-Minggu (27-28/03/2022).

Setiap dua sesi dilaksanakan dalam satu hari. Pelantikan secara luring dilaksanakan di Aula Unisba, sedangkan daring melalu Zoom Meeting.


Wisudawan terdiri dari Doktor (20 wisudawan), Magister (135 wisudawan), Profesi (176 wisudawan) dan Sarjana (1.426 wisudawan).
Antusiasme para wisudawan sangat tinggi mengikuti wisuda secara offline.

Baca Juga: Ini Dia Mochammad Hory, Wisudawan Dokter Termuda FK Unisba

Tercatat 1.496 wisudawan atau lebih dari 90% wisudawan mengikuti offline, sedangkan 261 wisudawan lainnya yang mengikuti secara online.


Meski dilaksanakan hybrid, pelaksanaan wisuda dilakukan dengan protokol kesehatan yang ketat, serta telah memperoleh izin dari Satgas Covid-19 baik ditingkat Kecamatan maupun Kota Bandung.

Para wisudawan maupun pendamping yang hadir secara luring diharuskan sudah melakukan vaksinasi minimal dua kali dan dalam keadaan sehat.

Baca Juga: Rektor Unisba Edi Setiadi; Idul Adha Momentum untuk Mengikuti Sifat Nabi Ibrahim

Bagi yang komorbid, diharuskan melampirkan surat keterangan dari dokter.


Prosesi wisuda ini dipimpin langsung oleh Rektor Unisba, Prof. Dr. H. Edi Setiadi, S.H., M.H.
Rektor mengatakan, keberhasilan menjadi sarjana bukanlah akhir dari perjalanan karena di depan membentang berbagai kesempatan, peluang dan tantangan.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x