Gelar Kompetisi Bahasa Inggris, DHIS Primary Asah Percaya Diri Siswa

- 8 Mei 2024, 15:26 WIB
Darul Hikam Integrated School Primary menyelenggarakan 1st Euphoria (English Olympics of Primary) 2024 Ultimate English competition.
Darul Hikam Integrated School Primary menyelenggarakan 1st Euphoria (English Olympics of Primary) 2024 Ultimate English competition. /Istimewa/

BERITA KBB - Darul Hikam Integrated School Primary menyelenggarakan 1st Euphoria (English Olympics of Primary) 2024 Ultimate English competition.

Kegiatan yang diikuti seluruh siswa dari kelas 1 hingga kelas 6 itu merupakan salah satu kegiatan unggulan di sekolah.

"Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa DHIS Primary dan akan diselenggarakan setiap tahun sebagai salah satu kegiatan unggulan di sekolah," ujar Humas DHIS Primary Yuliawaty, saat ditemui disela-sela acara, Rabu, 8 Mei 2024.

Baca Juga: Peringati Hari Bumi, Ini Aksi Siswa SD Darul Hikam Bandung!

Yulia menambahkan acara tersebut diselenggarakan untuk mewadahi kemampuan siswa dalam menyalurkan minat dan bakat dalam bidang bahasa Inggris.

Kompetisi yang diadakan pada kegiatan itu meliputi Spelling Bee Competition, Speech Contest dengan tema Earth Day dan Singing Competition.

Meskipun seluruh siswa dari kelas 1 sudah terbiasa menggunakan Bahasa Inggris sebagai pembelajaran dan komunikasi sehari-hari, Yulia berharap kegiatan itu makin meningkatkan kemampuan dan percaya diri mereka.

Baca Juga: 20 Pelajar SMP Darul Hikam Ikut Final Olimpiade Matematika Internasional di Thailand

"Harapannya setelah mengikuti kegiatan ini siswa dapat meningkatkan kemampuan dan percaya diri mereka yang didorong dengan adanya program native sebagai unggulan sekolah," ujar Yulia.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah