Lindungi Anak Jabar dari Covid-19, 1.000 Vaksin Siap Diberikan

- 2 Februari 2022, 20:18 WIB
Ketua Umum Sekoper Cinta Atalia Praratya Ridwan Kamil saat membuka acara Sentra Vaksinasi Generasi Maju di Kota Bandung, Rabu (2/2/2022).
Ketua Umum Sekoper Cinta Atalia Praratya Ridwan Kamil saat membuka acara Sentra Vaksinasi Generasi Maju di Kota Bandung, Rabu (2/2/2022). /Humas Jabar/

BERITA KBB - Ketua Umum Sekoper Cinta (Sekolah Perempuan Capai Impian dan Cita-cita) Atalia Praratya Ridwan Kamil membuka acara Sentra Vaksinasi Generasi Maju. Ada sekitar 1.000 vaksin yang akan diberikan kepada anak-anak sekolah.

Sentra vaksinasi generasi maju ini merupakan hasil kolaborasi antara Sekopercinta, Danone Indonesia, dan juga Pemerintah Provinsi Jawa Barat. Sentra vaksinasi ini akan berlangsung selama tiga hari yakni 2-4 Februari 2022 mulai pukul 09.00 sampai dengan 15.00 WIB

Menurut Atalia, vaksinasi untuk anak-anak sekolah ini sangat penting untuk melindungi dari virus COVID-19. Apalagi, Jawa Barat sudah mulai melaksanakan sekolah tatap muka. 

Baca Juga: Vaksinasi Covid-19 di Kota Bandung Capai 111 Persen, Yana Sebut Pandemi di Kota Bandung Segera Berakhir

"Alhamdulillah sudah dilaksanakan di sekolah-sekolah. Kita harapkan ini adalah upaya kita bersama untuk melindungi perempuan dan anak Jawa Barat," kata Atalia saat Kick Off Sentra Vaksinasi di Gedung Sekoper Cinta, Kota Bandung, Rabu (2/2/2022).

Masih dalam rangkaian sama, Atalia juga melantik pelaksana tugas (Plt) Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Sekoper Cinta. Ada lima nama yang dilantik pada kesempatan hari ini.

Pertama adalah Mumung S Maman dan Memet Slamet sebagai Plt Kepala Sekolah dan Wakil Kepala Sekolah Umum Sekoper Cinta. Kemudian Mawar Nita Pohan yang dilantik sebagai Wakil Kepala Sekolah Kurikulum.

Baca Juga: Vaksinasi Booster bagi Lansia di Kota Bogor Lancar, Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Apreseasi Pelaksanannya

Selanjutnya, Elin Siti Fatimah yang dilantik sebagai Wakil Kepala Sekolah Kemitraan. Kemudian Nur Dewi Rahmalia yang dilantik sebagai Wakil Kepala Sekolah Kesiswaan.

Menurut Atalia, pelantikan ini juga tidak kalah pentingnya. Karena langkah pelantikan ini sebagai bentuk perbaikan manajemen agar manfaat yang dirasakan perempuan di Jawa Barat bisa lebih besar lagi.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah