Gaungkan Kedaulatan Pangan, PDIP Jabar Gelar Festival Ikan Bakar Resep Warisan Bung Karno

- 25 Juni 2022, 20:16 WIB
 Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono makan bersama warga pada Sajian Kuliner Nusantara Mustikarasa Resep Masakan Indonesia Warisan Soekarno.
Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono makan bersama warga pada Sajian Kuliner Nusantara Mustikarasa Resep Masakan Indonesia Warisan Soekarno. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Menggaungkan kedaulatan pangan, PDI Perjuangan menyelenggarakan Sajian Kuliner Nusantara Mustikarasa Resep Masakan Indonesia Warisan Soekarno.

Acara di Jabar dipusatkan di Sekretariat DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, dan dilakukan pula di 27 kabupaten/kota. Sedangkan acara digelar serentak di seluruh Indonesia, Sabtu (25/6/2022). 

Festival Ikan Bakar Nusantara menjadi salah satu bagian acara yang melibatkan sekitar 11 ribu orang. 

Baca Juga: Ikan Iblis Merah atau Red Devil Meresahkan Nelayan di Danau Toba, Simak Penjelasan dan Faktanya

Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar Ono Surono mengatakan, acara ini merupakan rangkaian peringatan Bulan Bung Karno, dan melibatkan masyarakat umum.

Maka itu, dalam acara kali ini diundang masyarakat sekitar untuk ngaliwet atau makan bersama.

“Ini bukti PDI Perjuangan selalu bersama rakyat. Acara ini juga untuk menikmati kuliner nusantara, yaitu ikan bakar. Ini juga untuk memotivasi para kader PDI Perjuangan untuk selalu bersama rakyat, terlebih makanan merupakan hal penting bagi rakyat,” ucap Ono.

Baca Juga: Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Warna Warni Cinta Penjual Ikan Hias, Ada Prilly Latuconsina dan Chris Laurent

Hadir dalam kesempatan tersebut Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Ketut Sustiawan dan Bendahara Ineu Purwadewi Sundari.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x