Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum Himbau Masyarakat Jangan Kabur Bila Didatangi Petugas Regsosek

- 18 Oktober 2022, 15:33 WIB
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyaksikan program Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022, di Kabupaten Bandung, Selasa, 18 Oktober 2022.
Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menyaksikan program Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022, di Kabupaten Bandung, Selasa, 18 Oktober 2022. /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum menjadi responden dalam program Pendataan Registrasi Sosial Ekonomi (Regsosek) Tahun 2022.

Uu diwawancarai oleh petugas Regsosel dan dihadiri langsung Kepala Badan Pusat Statistik (BPS) Marsudijono di Ruang Lokantara Gedung Sate Jalan Diponegoro, Selasa (18/10/2022).

"Hari ini kami kedatangan tim sensus dari Badan Pusat Statistik Jawa Barat. Di mana datang langsung Pak kepalanya dan tim yang mensensus saya. Dengan kedatangan petugas ke Gedung Sate mensensus saya, ini berarti dimulainya masyarakat Jawa Barat satu data Indonesia," beber Uu kepada awak media.

Baca Juga: Tingkatkan Daya Saing Ekonomi dan Inovasi, Erwindo Gelar Panah Merah Innovation Award

Uu berharap masyarakat Jawa Barat menerima petugas sensus dengan baik, jangan kabur, jangan menghilang dan jangan takut karena ini adalah untuk kebaikan bersama.

Selain itu, Uu mengimbau agar masyarakat memberikan data dengan sebenar-benarnya dan tidak berbohong.

"Saya mengajak dan mengimbau kepada seluruh masyarakat Jawa Barat untuk berpartisipasi dalam kegiatan Ini dan terima mereka yang datang dari petugas BPS dan berikan jawaban jujur demi kepentingan pembangunan masyarakat yang ada di Jawa Barat," ujarnya.

Baca Juga: Unggahan Pilu Drummer NOAH Sepeninggal Sang Istri Clerence Cynthia Audry, Rio Alief: Mau Kemana Sii...

Uu menambahkan data yang saat ini sedang diambil dari seluruh masyarakat Jawa Barat ini akan dijadikan bahan untuk proses keputusan-keputusan pemerintah dalam bidang pembangunan, baik pembangunan dalam bidang pendidikan, kesehatan, ataupun ekonomi yang menjadi tanggung jawab pemerintah.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x