Tingkatkan Daya Saing Ekonomi dan Inovasi, Erwindo Gelar Panah Merah Innovation Award

- 18 Oktober 2022, 14:47 WIB
Managing Director PT East West Seed Indonesia (EWINDO) Glenn Pardede (kanan) dijelaskan hasil inovasi pertanian didampingi Dekan Fakultas Pertanian Unpad Meddy Rachmadi (kedua kanan)
Managing Director PT East West Seed Indonesia (EWINDO) Glenn Pardede (kanan) dijelaskan hasil inovasi pertanian didampingi Dekan Fakultas Pertanian Unpad Meddy Rachmadi (kedua kanan) /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB – Perusahaan benih sayuran PT East West Seed Indonesia (EWINDO) atau dikenal dengan “Cap Panah Merah" pada hari ini menggelar Seminar Nasional rangkaian acara Panah Merah Innovation Award (PMIA) 2022 di Bale Sawala, Kampus Universitas Padjajaran Jatinangor – Jawa Barat.

Seminar Nasional bertema “Healthy Lifestyle: My Food My Health through Fruit and Vegetables” diharapkan bisa menjadi salah satu acara yang dapat mendorong program pemerintah mengatasi permasalahan ketidakseimbangan gizi atau dikenal dengan triple burden disease yaitu stunting, wasting dan obesities.

Seminar Nasional ini terselenggara atas kerjasama EWINDO dengan Fakultas Pertanian Universitas Padjajaran. Seminar yang diselenggarakan secara offline dan online ini diikuti oleh akademisi dari berbagai universitas di Indonesia, Kementerian PPN/Bappenas, mahasiswa, serta praktisi nutrisi dan kesehatan.

Baca Juga: Unggahan Pilu Drummer NOAH Sepeninggal Sang Istri Clerence Cynthia Audry, Rio Alief: Mau Kemana Sii...

Panah Merah Indonesia Award (PMIA) itu sendiri merupakan program tahunan yang digelar sejak tahun 2015. Sebagai perusahaan yang memiliki basis inovasi yang kuat, Ewindo memiliki komitmen untuk secara berkelanjutan mendorong semangat inovasi guna meningkatkan daya saing ekonomi.

Hal ini juga sejalan dengan salah satu nilai Ewindo yaitu senantiasa berjuang untuk memberikan hasil yang luar biasa melalui inovasi.

Managing Director Ewindo, Glenn Pardede, menerangkan bahwa sebagai salah satu industri yang bergerak dalam produksi benih sayuran, EWINDO memiliki salah satu misi untuk meningkatkan konsumsi sayuran di Indonesia.

Baca Juga: BTS Wamil! Comeback Tahun 2025, ARMY Setia Menunggu

Bersama dengan pemangku kepentingan lainnya, baik instansi pemerintah, instansi pendidikan maupun pihak swasta, EWINDO kerap menjalin kerjasama dalam mencapai tujuan tersebut.

Seminar Nasional Healthy Lifestyle yang bekerjasama dengan Fakultas Pertanian Universitas Padjadjaran ini, diharapkan bisa memperluas kerjasama EWINDO dengan Instansi Pendidikan dalam mencapai tujuan terkait.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x