Spanduk Dukungan Anies- Aher bertebaran di Kota Bandung

- 1 November 2022, 15:32 WIB
spanduk Anies-Aher 2024 terlihat di sekitar kawasan Pasteur - Pasirkaliki, Selasa, 1 November 2022
spanduk Anies-Aher 2024 terlihat di sekitar kawasan Pasteur - Pasirkaliki, Selasa, 1 November 2022 /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Teka teki siapa Calon Wakil Presiden (Cawapres) pendamping Anies Baswedan terus bergulir. Hingga partai koalisi masih belum menetapkan siapa Cawapres tersebut. 

Namun di beberapa sudut Kota Bandung sudah terlihat spanduk Anies Baswedan yang disandingkan dengan Wakil Ketua Majelis Syuro PKS Ahmad Heryawan atau Aher.

Hingga kini, belum jelas siapa yang memasang spanduk tersebut, yang jelas di salah satu spanduk Anies-Aher 2024 terlihat di sekitar kawasan Pasteur - Pasirkaliki, Selasa, 1 November 2022 itu menampilkan foto keduanya bersanding dengan mengenakan kemeja putih, dengan tulisan 'Bersatu Bersama untuk Indonesia' ditambah dua garis biru dan oranye serta ada logo dari Jangkar Nusantara.
Selain di Pasteur - Pasirkaliki, spanduk tersebut terlihat juga di kawasan Gasibu, Cipaganti, Cijawura, Gedebage, hingga di kawasan Alun-Alun.

Baca Juga: Raih Dukungan 84,5 Persen, Apoteker Kota Bandung Memilih Kembali Yena Iskandar menjadi Ketua IAI Kota Bandung

NasDem yang mengusung Anies Baswedan sebagai capres membebaskan Anies menentukan cawapres. Sementara itu PKS dan Demokrat masing-masing mengusulkan kader sendiri untuk menjadi pendamping Anies.

PKS memajukan Aher dalam bursa pencalonan cawapres Anies sedangkan Partai Demokrat tetap mengusung Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai cawapres Anies.

Ketiga partai ini nyatanya belum mengambil keputusan soal Capres-Cawapres yang pada akhirnya diusung untuk 2024. Rencana deklarasi 'Koalisi Perubahan' pada 10 November yang merupakan usulan NasDem juga belum disepakati Demokrat dan PKS.***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x