Pererat Tali Silaturahmi, Darul Hikam Hadiahkan “Kadeudeuh” untuk Guru-Guru Budi Istri

- 14 April 2023, 16:52 WIB
Ketua Yayasan Darul Hikam (YDH), Sodik Mudjahid, memberikan kadeudeuh dari pihak YDH untuk Guru - Guru di Perguruan Budi Istri, Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023).
Ketua Yayasan Darul Hikam (YDH), Sodik Mudjahid, memberikan kadeudeuh dari pihak YDH untuk Guru - Guru di Perguruan Budi Istri, Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023). /Istimewa/

BERITA KBB - Ketua Yayasan Darul Hikam (YDH), Sodik Mudjahid, memberikan kadeudeuh dari pihak YDH untuk Guru - Guru di Perguruan Budi Istri, Jalan Sancang, Kota Bandung, Jumat (14/4/2023).

Menurut Sodik, kadedeuh itu diberikan sebagai upaya untuk lebih mendekatkan diri dan menjalin silaturahmi dengan guru di perguruan tersebut. 

”Kadeudeuh ini merupakan bagian dari kita untuk lebih merekatkan tali silaturahmi dengan guru-guru di Perguruan Budi Istri, Bandung,” ujar Sodik.

Baca Juga: INFO MUDIK 2023, Inilah Jalur One Way Dari Cikampek Sampai GT Kalikangkung

Pemberian “kadedeuh” ini juga merupakan satu dari sekian banyak kegiatan sosial yang dilakukan Yayasan Darul Hikam dalam rangkaian bulan suci Ramadhan 1444 H.

Kegiatan sosial seperti ini merupakan wujud nyata dari misi YDH membantu masyarakat dan pemerintah melaksanakan ajaran Islam khususnya dalam bidang dakwah, pendidikan dan pemberdayaan masyarakat.

Rencananya, YDH menggandeng Yayasan Budi Istri akan menghadirkan sekolah internasional di Kota Bandung.

Baca Juga: Lindungi Pelanggan Saat Mudik Lebaran Telkomsel Gandeng Asuransi Sunday

"Saat ini, dinamika kehidupan terus meningkat. Tantangannya pun sangat luar biasa. Untuk menjawab tantangan ini kita meningkatkan kolaborasi. Melalui kolaborasi ini kita ingin mengembangkan pendidikan sekolah internasional," ujar Sodik.***

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x