Temukan Masa Depan Petualangan Lewat Inovasi Kerenmu, Gabung di Innoventure - Open Innovation Challenge Eiger

- 4 Agustus 2023, 15:32 WIB
/Istimewa/

BERITA KBB amu adalah petualang, penyuka kegiatan petualangan dan eksplorasi hal baru, senang menjelajah dan menemukan ruang baru di luar zona nyamanmu, namun terkadang ide-ide keren juga inovatif yang muncul dari petualangan mu, tak tahu ke mana akan bermuara?

Saatnya kamu bergabung, menjadi bagian menemukan inovasi dan petualangan INNOVENTURE 2023 dari Eiger Adventure (EIGER).

Pertengahan tahun 2023 ini, EIGER mencari penantang yang tak kenal takut, juga inovator yang penuh semangat untuk bergabung dalam INNOVENTURE 2023. Sebagai brand asli Indonesia penyedia perlengkapan luar ruang sejak tahun 1989 silam, EIGER tumbuh bersama ribuan anak bangsa selaku inovator dan kreator terbaik. Tahun ini, kesempatan ini terbuka lebar.

Baca Juga: Profil Ahn Bo Hyun Pacar Jisoo BlackPink, Lengkap Dengan Pendidikan, Perjalanan Karir

Marketing General Manager EIGER, Jason Wuysang menjelaskan, melalui INNOVENTURE 2023, EIGER mengajak siapapun untuk menciptakan inovasi yang menggemparkan, bahkan mengubah cara kita memaknai, menikmati dan menjelajahi petualangan di alam bebas.

Jason menambahkan, kelak pengguna inovasi yang diciptakan melalui INNOVENTURE adalah para individu yang termasuk kategori aspirational.

Individu di segmen ini adalah mereka yang suka berpetualang sosial dengan fokus terhadap fashion, menjalani gaya hidup sehat, dan memiliki antusiasme dalam mengeksplorasi hal baru sambil menikmati momen relaksasi.

Baca Juga: Pihak Agensi Konfirmasi Jisoo BlackPink dan Ahn Bohyun Pacaran, Netizen: Plottwist!

“INNOVENTURE terbuka untuk kalian yang memiliki solusi inovatif untuk para petualang di segmen aspirational. Apakah kamu seorang wirausaha pemula, inovator, atau hanya seseorang dengan ide brilian, kami mendorong kamu untuk berpartisipasi dan wujudkan visi kamu bersama EIGER,” ujar Jason.

Lalu ide inovatif seperti apa saja yang bisa diterima di INNOVENTURE? Jason mengatakan, berbagai jenis ide termasuk namun tidak terbatas pada produk, layanan, aplikasi, platform, inisiatif komunitas, dan solusi teknologi.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x