Keren, Ada Bus Wisata Baru di PT DI

- 26 Agustus 2023, 19:27 WIB
DI Edu Bus Wisata
DI Edu Bus Wisata /Ade Bayu Indra/Berita KBB/

BERITA KBB - Tanggal 26 Agustus menjadi Puncak Peringatan HUT ke-47 PTDI yang bertema Bangkit Lagi! Terbang Tinggi di Langit Ibu Pertiwi.

Direktur Keuangan, Manajemen Risiko dan SDM PTDI, Wildan Arief, Direktur Utama PT Len Industri (Persero) sekaligus Direktur Utama Holding DEFEND ID, Bobby Rasyidin, Direktur Niaga, Teknologi dan Pengembangan PTDI, M. Arief Faisal dan Direktur Produksi PTDI, Batara Silaban meresmikan DI Edu Bus, Bis Wisata Edukasi yang dikaroseri langsung oleh PTDI.

Rencananya DI Edu Bus akan melengkapi bis wisata kerjasama kami dengan Dinas Perhubungan Kota Bandung, Dinas Perhubungan Kab. Bandung Barat dan Dinas Perhubungan Kab. Bandung untuk melayani Program Edutainment setiap akhir pekan.

Baca Juga: Lirik Lagu The Girls by BlackPink Ost The Game: Don't mess with the girls...

Sebagai bagian dari rangkaian acara HUT ke-47 PTDI dilaksanakan berbagai kegiatan yang dapat diikuti oleh seluruh keluarga besar PTDI, partner perusahaan, serta masyarakat umum.

Di usianya ke-47, PTDI ingin mensosialisasikan wisata baru di Kota Bandung yakni Edutainment, kegiatan Factory Tour yang dimulai dari Pos 1 PTDI di dekat DI Runway 29 Café dimana pengunjung akan diajak berkeliling area eduwisata menggunakan Bis Bandros Kota Bandung, Bis BARATA Kabupaten Bandung Barat dan Bis Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung selama sekitar 45 menit.

Pada setiap hari Jumat kegiatan Factory Tour akan diperuntukkan khusus bagi para pelajar, sedangkan pada hari Sabtu dan Minggu dibuka untuk masyarakat umum dari pukul 08.30 hingga 16.00 WIB.

Baca Juga: Simak! 7 Ciri Perempuan Terlalu Baik untuk Pasangannya


Selama perjalanan, pengunjung didampingi seorang pemandu dari PTDI yang akan menjelaskan seluk beluk industri penerbangan Indonesia.

Para pelajar dan masyarakat umum diperbolehkan masuk dan melihat lebih dekat produk-produk pesawat kebanggaan bangsa seperti pesawat N250, pesawat N219 Nurtanio, UAV MALE dan berbagai varian Helicopter.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x