Summit 2023 bersama Komunitas IT Jabar Ajang Tukar Informasi Seputar ICT

- 5 September 2023, 07:28 WIB
Sysware Indonesia ( Sysware ), Mahavira System Integra, dan EnGenius Indonesia kembali melakukan kegiatan transformasi teknology Bersama komunitas IT Jawa Barat ( CommIT ) dengan tajuk “ENGENIUS CLOUD JAWA BARAT ICT SUMMIT 2023”, di Hotel Novotel Bandung, Jumat 01 September 2023.
Sysware Indonesia ( Sysware ), Mahavira System Integra, dan EnGenius Indonesia kembali melakukan kegiatan transformasi teknology Bersama komunitas IT Jawa Barat ( CommIT ) dengan tajuk “ENGENIUS CLOUD JAWA BARAT ICT SUMMIT 2023”, di Hotel Novotel Bandung, Jumat 01 September 2023. /Istimewa/

BERITA KBB - Sysware Indonesia ( Sysware ), Mahavira System Integra, dan EnGenius Indonesia kembali melakukan kegiatan transformasi teknology Bersama komunitas IT Jawa Barat ( CommIT ) dengan tajuk “ENGENIUS CLOUD JAWA BARAT ICT SUMMIT 2023”, di Hotel Novotel Bandung, Jumat, 1 September 2023.

Pertemuan ini bertujuan untuk memberikan informasi seluas luasnya bagi rekan professional IT di seluruh Indonesia khususnya wilayah Jawa Barat, bahwa EnGenius semakin berkembang dalam mengusung teknologi komunikasi dan informatika, khususnya yang berkaitan dengan business-grade access point indoor/outdoor, Managed PoE+ Network Switch, Aggregate SFP+ Switch, SD-WAN Gateway, dan CPE devices, “ demikian yang disampaikan Tony Tanzil ( EnGenius CountryManager Indonesia ).

"Upaya tersebut kami lakukan dengan sebaik-baiknya, detail dan lengkap kepada Profesional IT yang hadir pada kegiatan ini, " menurut Daniel Suryo ( Chief Operating Officer ) dari Mahavira.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Selasa, 5 September 2023: Kiran Tak Sengaja Melihat Malishka Menangis di Jalan

Kegiatan “EnGenius Cloud Jawa Barat ICT Summit 2023 “ memungkinkan semua pihak bisa berinteraksi dua arah, mendengarkan setiap problem atau kendala yang sering terjadi di lingkungan perusahaan atau instansi ditempat mereka bekerja, baik dalam industri manufacture, perbankan, Healthcare, Education, bahkan Hospitality,

Semua pasti punya permasalahan terkait dengan ICT yang unik dan berbeda satu dengan lainnya.

Komunitas IT Jawa Barat ( CommIT ) adalah gabungan professional IT lintas Industri (Manufacture, perbankan, edukasi, Health Care, hingga Hospitality) yang berada di wilayah Jawa Barat.

Baca Juga: Ada FTV “Si Paling Renang Pantes Banyak Gaya” di SCTV 5 September 2023, Cek Daftar Pemain dan Jadwal Tayang

"Kami berusaha merangkul seluruh rekan rekan professional IT yang ada di wilayah Jawa Barat dengan tujuan saling bertukar informasi dalam ruang lingkup ICT, dan banyak problem atau masalah IT yang bisa dicari solusinya jika dikerjakan Blbersama sama," ungkap Andy Aries selaku perwakilan Komunitas IT yang hadir membuka kegiatan acara tersebut.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x