Karoke Party Acara Ulang Tahun Fanbase JKT48 Regional Bandung Yang Ke 10 di Ruangan Serba Guna Bosscha Space

- 5 September 2023, 08:32 WIB
Karoke Party Acara Ulang Tahun Fanbase JKT48 Regional Bandung Yang Ke 10 di Ruangan Serba Guna Bosscha Space
Karoke Party Acara Ulang Tahun Fanbase JKT48 Regional Bandung Yang Ke 10 di Ruangan Serba Guna Bosscha Space /

BERITA KBB – Bosscha Space, Tea Heritage, Resto, & Co-Working Space, mendapatkan kesempatan menyediakan tempat untuk acara anniversary Fanbase JKT48 Regional Bandung yang ke 10 tahun.

Acara ini merupakan acara yang rutin dilakukan oleh Fanbase JKT48 Regional Bandung disetiap tahunnya. Pada acara anniversary kali ini mengusung konsep karoke party dengan tema berjudul “Party Ga Hajimaru Yo! Vol.4 Spc. Road To Decennium”.

Dalam wawancara yang dilakukan dengan Aqmarina Ghassani Tim Marketing Bosscha Space menyebutkan, “Acara ini merupakan acara anniversary yang rutin dilakukan oleh Fanbase JKT48 Regional Bandung disetiap tahunnya, dan tahun ini acaranya diramaikan sampai 300 orang yang berkaroke party bersama di ruang serba guna Bosscha Space”.

Baca Juga: Ingin Bermain Seru Bersama Keluarga dengan Disuguhkan Pemandangan Kebun Teh? Wahana Gunung Mas Tempatnya

Fanbase JKT48 Regional Bandung mematokkan harga tiket masuk untuk harga Pre-sale-nya diangka Rp65.000 (berlaku dari tanggal 1 Agustus – 7 Agustus 2023). Tiket Sale-nya diharga Rp75.000, tiket OTS Rp100.000, dan terkhusus untuk pelajar mendapatkan harga spesial diharga Rp65.000.. 

Acara ini dimeriahkan oleh beberapa sponsorship dan media partner seperti, Kamonegix Project, Wibufest Region Bandung, Alliance Regional From Regional To JKT48, JKT48 West Java FC, Shoujo no Ressha, & 48 Bandung Media.

Diakhir wawancara Aqmarina menyebutkan kedepannya masyarakat Bandung sangat bisa mengajak kerjasama event dengan Bosscha Space baik menggunakan ruangan restonya, ruang rapatnya, maupun ruang serba gunanya, yang bisa memuat kurang lebih 300 orang.**

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x