Warga Serbu Gerakan Pangan Murah On The Road di Kelurahan Palasari

- 18 Januari 2024, 23:23 WIB
masyarakat di Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru tampak antusias mengantre mendapatkan sembako dan pangan murah, pada Gerakan Pasar Murah On The Road yang digelar di Pelataran Kantor Polisi Subsektor Cibiru, Kamis 18 Januari 2024.
masyarakat di Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru tampak antusias mengantre mendapatkan sembako dan pangan murah, pada Gerakan Pasar Murah On The Road yang digelar di Pelataran Kantor Polisi Subsektor Cibiru, Kamis 18 Januari 2024. /istinewa/

BERITA KBB - Sejak pagi, masyarakat di Kelurahan Palasari Kecamatan Cibiru tampak antusias mengantre mendapatkan sembako dan pangan murah, pada Gerakan Pasar Murah On The Road yang digelar di Pelataran Kantor Polisi Subsektor Cibiru, Kamis 18 Januari 2024.

Dengan tertib, mereka berbaris memanjang di stan yang menjual berbagai sembako dan pangan murah tersebut.

Kehadiran GPM On The Road ini disambut antusias warga, salah satunya diungkapkan Ari, warga Cilengkrang 2. Ia mengaku terbantu dengan adanya GPM ini yang hadir di dekat rumahnya.

 

 

Ari mengaku membeli bahan pokok mulai dari beras, gula, minyak dengan harga murah.

"Bagus ini, kita dapat sembako dengan harga murah. Dekat lagi dari rumah," katanya.

Hal serupa juga diungkapkan Siti warga Cibiru. Ia mengatakan kehadiran GPM On The Road ini bagus untuk orang-orang yang belum mampu ke supermarket. Siti mengaku juga mendapatkan bibit tanaman dan ikan segar gratis. 

Baca Juga: Relawan AIS GP Kampanye Ganjar-Mahfud Metode parenting, Sosialisasi KTP Sakti dan Bazaar Sembako Murah

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah