Ikut Program Mudik Asik Bersama BUMN, Ratusan Pemudik Diberangkatkan dari Pegadaian Jabar

- 5 April 2024, 13:38 WIB
PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat memberangkatkan ratusan pemudik mengikuti program Mudik Asik Bersama BUMN dari Kantor Pegadaian Bandung, Jalan Pungkur, Kota Bandung, Jumat 5 April 2024.
PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat memberangkatkan ratusan pemudik mengikuti program Mudik Asik Bersama BUMN dari Kantor Pegadaian Bandung, Jalan Pungkur, Kota Bandung, Jumat 5 April 2024. /istimewa/

BERITA KBB - PT Pegadaian Kanwil X Jawa Barat memberangkatkan ratusan pemudik mengikuti program Mudik Asik Bersama BUMN dari Kantor Pegadaian Bandung, Jalan Pungkur, Kota Bandung, Jumat 5 April 2024.

Mudik Asik Bersama BUMN Pegadaian Jawa Barat diikuti 201 orang menggunakan 6 bus, menuju tiga kota yaitu Palembang, Yogyakarta, dan Surabaya.

Mudik asik dilepas secara langsung oleh Pemimpin Wilayah Pegadaian Kanwil X Jawa Barat Maryono, dan jajaran manajemen Pegadaian Bandung lainnya. Para pemudik tersebut antusias mengikuti program mudik asik tersebut. Sejak pagi mereka telah berkumpul di kantor Pegadaian bersama sanak keluarganya.

Baca Juga: Gelar Festival Ramadan 2024, Pegadaian Jabar Ajak Masyarakat Investasi Emas

Maryono mengatakan, mudik gratis ini adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan oleh Kementerian BUMN. Pegadaian sendiri merupakan bagian dari BUMN sehingga turut berperan aktif dalam penyelenggaraan Mudik Asik BUMN 2024.

“Tahun ini total ada 201 peserta yang yang kami berangkatkan dari Bandung dengan tujuan ke Palembang, Yogyakarta dan Surabaya. Total ada enam bus,” jelas Maryono.

Jika dibandingkan dengan tahun lalu, terdapat peningkatan baik dari jumlah peserta maupun jumlah kendaraan. Dia berharap, kedepan akan semakin banyak warga yang bisa diberangkatkan oleh Pegadaian Jawa Barat.

Baca Juga: Pegadaian Serahkan Reward Mobil Brio Kepada Nasabah Program Mulia

“Peserta yang ikut program ini adalah warga di sekitar lingkungan kantor Pegadaian dan nasabah. Paling banyak tujuan mudiknya ke Surabaya,” jelas dia.

Halaman:

Editor: Ade Bayu Indra


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah