UWU Banget,, Ikatan Cinta Malam Ini, Rabu 9 Desember, Al Tertabrak, Andin Percaya Al, Pelukan Deh..

- 9 Desember 2020, 13:32 WIB
Adegan saat Aldebaran terjatuh dan hampir tertabrak mobil papa Surya saat hendak memberikan telepon yang telah terhubung dengan Michelle untuk diberikan kepada Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/
Adegan saat Aldebaran terjatuh dan hampir tertabrak mobil papa Surya saat hendak memberikan telepon yang telah terhubung dengan Michelle untuk diberikan kepada Andin di sinetron Ikatan Cinta RCTI*/ /instagram/@ikatancinta.rcti


BERITA KBB-Sinetron Ikatan Cinta yang tayang setiap hari di RCTI semakin menarik dan seru. Pada episode 69, Selasa 8 Desember 2020, malam Aldebaran seperti terpojok karena belum mengantongi bukti kuat bahwa dirinya memang tak menghamili Elsa.

Namun pada bocoran Ikatan Cinta Rabu 9 Desember 2020, kini giliran Al yang diatas angin. Tapi, akankah nomor hp Michele sudah bisa dihubungi dan memberikan buktinya kalau Aldebaran memang berada di Sidney waktu kejadian itu? Simak bocoran tersebut di artikel Berita KBB.

Sebelumnya, di awal episode 69 Selasa 8 Desember, Al dan Rendy sedang membicarakan untuk mencari bukti kalau dirinya tidak bersalah. Dia lalu teringat sebelum meeting di Sidney dia ketemu Michele, karena dia disana ada seminar kedokteran dan Selfie di Lobby.

Baca Juga: Jadwal TV Indosiar Rabu, 9 Desember. Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas Kembali Tayang Sore Ini

Baca Juga: 6 Laskar FPI Tewas Ditembak, Rocky Gerung: Operasi Intelijen Gagal karena Ada Korban Sipil

Al menghubungi Michele namun nomornya gak aktif. Dia bilang akan menghubungi lagi nanti. Di tempat lain, Elsa bicara dengan Andin, dia mengatakan apapun bukti yang diberikan Aldebaran jangan percaya. Andin diam saja.

Mama Rosa cerita kalau awal tahun 2017 dulu. Al ada di Sidney dan Michele kirim foto selfie berdua. Dan mama Rosa nampak yakin, kalau masalah ini yang membuat Andin dan Al berantem ini akan bisa membuat Andin baikan.

Di sisi lain, Elsa nampak menguping, dia ketakutan kalau bukti itu ada. Mirna lalu kasihkan hp Mama Rosa. Mama Rosa lalu pergi. Elsa malah menabrak sesuatu, sehingga Andin menghampiri dan tahu kalau Elsa disitu. Andin geram Elsa menguping, Elsa tetap menyuruh Andin percaya dirinya. Dia menuduh kalau mamanya Al sengaja membela Al.

Baca Juga: Menohok! Ini Tulisan Cak Nun Terbaru tentang 6 Laskar FPI yang Tewas Ditembak

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x