Jadwal TV Indosiar Rabu, 9 Desember. Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas Kembali Tayang Sore Ini

- 9 Desember 2020, 12:50 WIB
Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas
Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas /Indosiar.com/

BERITA KBB-Berbagai tayangan televisi bisa Anda nikmati saat di rumah. Terlebih, di masa pandemi dan juga bertepatan dengan Hari Libur Nasional Pilkada. Jadi, Anda bisa menikmati waktu luang bersama keluarga dengan menonton tayangan TV yang  menghibur atau memberi informasi.

Hari ini, Rabu 9 Desember 2020, Indosiar menghadirkan beberapa tayangan menarik, tak terkecuali yang bertemakan hiburan, yakni drama musikal. Setelah sempat tayang pada 17 Oktober lalu, Drama Musikal Kulepas Dengan Ikhlas dijadwalkan akan kembali tayang sore ini pukul 17.00.

Drama musikal ini ramai diperbincangan, khususnya di kalangan kaum hawa. Pasalnya, pemain dalam drama tersebut adalah Lesti Kejora yang dipasangkan dengan Rizki Billar, yang mana nama keduanya belakangan ini santer terdengar karena kedekatannya.

Baca Juga: Menohok! Ini Tulisan Cak Nun Terbaru tentang 6 Laskar FPI yang Tewas Ditembak

Baca Juga: Alhamdulillah! BLT Guru Honorer Kemenag Desember 2020 Cair, Pastikan 5 Syarat Ini Terpenuhi

Seakan menggambarkan kisah cinta sesungguhnya dari Lesti Kejora dan Rizki Billar, yang  keduanya sama-sama mengalami patah hati usai ditinggal menikah oleh pujaan hati masing-masing, drama ini mengisahkan tentang cinta segitiga.

Dikisahkan, Lesti yang memakai namanya sendiri dalam drama tersebut harus dihadapkan pada dua lelaki yang sama-sama menaruh hati padanya, yakni Rizki Billar dan Hilda DA. Hal ini lantas membuat keduanya bersaing dan membuat Lesti berada di posisi yang bimbang.

Pada cuplikan tayangan drama musikal tersebut, salah satu  aktor tampak mengalah dan mengikhlaskan sang pujaan hati, Lesti, untuk hidup berbahagia dengan aktor pesaingnya. Lalu, manakah yang rela melepas dengan ikhlas?

Baca Juga: Propam Polri Selidiki Polisi Penembak Mati 6 Laskar FPI, Ada Indikasi Pelanggaran?

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: YouTube Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x