Belum Diperbaiki, Dusun Bambu Keluhkan Longsoran di Jalan Kolonel Masturi, Lembang, Berbahaya dan Bikin Macet

- 4 Maret 2021, 14:05 WIB
Kendaraan Roda Empat Harus Berhati-Hati Saat Melewati Jalan Kolonel Masturi, Akibat Adanya Longsoran
Kendaraan Roda Empat Harus Berhati-Hati Saat Melewati Jalan Kolonel Masturi, Akibat Adanya Longsoran /Miradin/Berita KBB/

BERITA KBB – Longsoran di Jalan Kolonel Masturi, Lembang - Bandung Barat dikeluhkan oleh General Manager Dusun Bambu Patar Aruan, karena berbahaya dan bikin macet.

Hal itu, lantaran sudah tiga bulan tidak ada perbaikan ruas jalan disekitaran wilayah tersebut, tepatnya di dekat Curug Cimahi.

Pihak dari Dusun Bambu Patar Aruan sudah berkoordinasi dengan Polsek setempat, katanya informasi yang didapatkan dari Polsek, perbaikan akan dilaksanakan setelah musim hujan reda.

Baca Juga: Mendiang 6 Laskar FPI Jadi Tersangka, Refly Harun: Rasanya Cemen Sekali ya, Petugas Harusnya Melindungi Rakyat

“Kalau menuggu musim hujan di masa pancaroba begini kan sulit. Kadang hujan lama lalu, sebentar kemarau, lalu hujan lagi, padahal lokasinya cukup mengerikan. Saya saja kalau lewat deg-degan karena sebelah jalan itu longsoran,” tutur General Manager Dusun Bambu Patar Aruan ketika di wawancarai langsung oleh Tim Berita KBB pada Selasa 2 Maret 2021.

Dengan kondisi seperti itu, tentunya jadi kendala bagi pengelola Dusun Bambu Patar Aruan dan para wisatawan yang mau ke daerah Curug Cimahi, karena lokasinya tak jauh dari longsoran.

Bahkan, kendaraan roda empat dan motor harus mengantri bergantian untuk maju karena longsoran tersebut.

Baca Juga: Jungkook BTS, Member Termuda, Terlucu dan Tersayang untuk Hyungnya, Semua boleh Untuknya Saja

Baca Juga: Sudah Dibuka! Begini Cara Daftar Prakerja Gelombang 13, Login di www.prakerja.go.id

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x