Sinopsis Dari Jendela SMP Kamis 6 Mei 2021, Bu Inah Senang Joko Dekat dengan Bulan Untuk Buat Wulan Sakit Hati

- 5 Mei 2021, 23:03 WIB
Sinopsis Dari Jendela SMP Senin 15 Februari 2021, Joko dan Wulan Bersama-Sama Makan Es, Keduanya Mulai Baper
Sinopsis Dari Jendela SMP Senin 15 Februari 2021, Joko dan Wulan Bersama-Sama Makan Es, Keduanya Mulai Baper /@rey_bong26


BERITA KBB – Kisah cerita Dari Jendela SMP SCTV semakin menarik untuk diikuti. Sebab, sinetron Dari Jendela SMP merupakan salah satu sinetron terfavorit yang tayang di SCTV sejak 29 Juni 2020.

Kisah sinetron ini diadaptasi dari buku dengan judul yang sama karangan Mira W.

Sinetron yang tayang setiap pukul 17.45 WIB di SCTV ini disutradarai oleh Indrayanto Kurniawan dan dibintangi oleh sejumlah artis muda berbakat, seperti Sandrinna Michelle, Rey Bong, Emiliano Cortizo, Saskia Chadwick, dan Kiesha Alvaro.

Baca Juga: Sinopsis Love Story Kamis 6 Mei 2021, Anita Kasihan Melihat Hidup Maudy yang Terlihat Sengsara Akibat Ken

Berikut sinopsis Dari Jendela SMP hari ini, Kamis 6 Mei 2021.

Wulan dan Bulan nampak duduk berdua, tiba-tiba bu Inah datang. Dia mengajak bulan ngobrol, Bu Inah memanfaatkan situasi karena ada Wulan. 

Bu Inah nampak senang dan memuji Bulan, Bu Inah mengatakan kalau Bulan itu anaknya baik. Beda sama anak-anak yang lain. Bulan mengatakan gak begitu tante.

Baca Juga: Spoiler Samudra Cinta Kamis 6 Mei 2021, Rey Menolong Cinta dengan Menghajar Para Preman, Nora Kesal Momen Itu

Bu Inah malah mengatakan kalau dia senang Bulan dekat dengan Joko. Bu Inah sengaja mengatakan itu karena ada Wulan. Dia ingin membuat Wulan sakit hati. 

Wulan hanya diam saja, dia menguatkan hatinya. Padahal dalam hati wulan sedih ibunya Joko mengatakan seperti itu di dekatnya. Namun Wulan tahu kalau itunya Joko memang sengaja. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x