Spoiler Ikatan Cinta Senin 26 Juli 2021 Aldebaran Kaget Pengakuan Olivia Soal Elsa, Ini yang Akan Dilakukannya

- 26 Juli 2021, 08:15 WIB
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Senin 26 Juli 2021 menceritakan kebusukan Elsa yang berhasil dibongkar Olivia dan Papa Surya hingga Al dan Andin bahagia.
Sinopsis sinetron Ikatan Cinta Senin 26 Juli 2021 menceritakan kebusukan Elsa yang berhasil dibongkar Olivia dan Papa Surya hingga Al dan Andin bahagia. /Kolase dari tangkap layar YouTube.com/RCTI LAYAR DRAMA INDONESIA

BERITA KBB- Spoiler Ikatan Cinta Senin 26 Juli 2021 akan memasuki babak baru. Pasalnya, ingatan Olivia akan tindak tanduk Elsa yang mencurigakan pada 4 tahun lalu kembali mengemuka ke permukaan.

Bahkan, Aldebaran sampai kaget atas pengakuan Olivia soal Elsa yang menguburkan sesuatu di suatu taman. Aldebaran pun akan melakukan hal yang cukup mencengangkan agar kasus pembunuhan Roy semakin terungkap jelas bahwa Elsa lah pelakunya.

Dimana Aldebaran akan membujuk Olivia agar mau menjadi saksi pembunuhan Roy di kepolisian. Aldebaran yakin keterangan saksi seperti Olivia semakin meyakinkan bahwa Elsa adalah pelaku dan otak pembunuhan Roy bukan Mama Sarah.

Baca Juga: Puluhan Kode Redeem FF Terbaru dan Belum Digunakan 26 Juli 2021, Buruan Klaim dan Dapatkan Hadiah Menarik!

Kisah spoiler Ikatan Cinta Senin 26 Juli 2021 malam ini akan dimulai saat  Olivia mengingat kejadian saat dirinya mengikuti Elsa. Dan Elsa mengubur kantong plastik yang dibawanya. Olivia penasaran itu apa yang dibawa Elsa, kenapa sampai dikubur.

Andin cerita ke Aldebaran tentang Olivia yang datang ke rumah. Andin mengatakan jika Olivia dan Elsa pernah ketemu, Olivia hampir menabrak Elsa. Dan Elsa membawa kantong plastik, terlihat mencurigakan. 

Aldebaran semakin curiga dengan Elsa, dan Andin mengatakan kalau ketemu Olivia di sekolahan, dia akan bicara lagi sama Olivia. Andin tahu jika cerita Olivia seperti belum semuanya. 

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 26 Juli 2021: Olivia Lihat Elsa Bawa Kantong Plastik Berlumur Darah Saat Pembunuhan Roy

Di sekolah Andin lalu penasaran untuk segera bertemu Olivia. Sayang, kali ini Olivia dan Andin tidak bertemu sama lain sehingga rasa penasaran akan kasus pembunuhan Roy kembali tertunda.

Di tempat terpisah, Elsa menahan perutnya yang sakit, Nino di kamar gak pedulikan Elsa. Mereka berdua pisah ranjang, Nino malah kepikiran tentang omongan Katrin yang mengatakan ketemu mama Sarah saat hari pembunuhan Roy. 

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah