Profil DJ BEAUZ yang Kolaborasi Dengan Atta Halilintar di Lagu This Is Indonesia, Ternyata Keturunan Indonesia

- 16 Agustus 2021, 20:48 WIB
DJ BEAUZ yang berduet dengan Atta Halilintar di Lagu This Is Indonesia
DJ BEAUZ yang berduet dengan Atta Halilintar di Lagu This Is Indonesia /instgram/instagram

BERITA KBB- Menyambut hari kemerdekaan Indonesia ke-76 Atta Halilintar berhasil menelurkan single terbaru berjudul This Is Indonesia. Lagu ini pun langsung menjadi trending di YouTube Indonesia.

Bertema Indonesia, Atta Halilintar pun mengajak DJ internasional yakni DJ BEAUZ untuk berkolaborasi. Terlihat seperti duo Opa asal Korea, ternyata DJ BEAUZ ternyata memiliki darah keturunan Indonesia.

Berikut ini profil DJ BEAUZ yang sukses berkolaborasi dengan Atta Halilintar di lagu This Is Indonesia. Bahkan, melalui instagram resminya, dua bersaudara bernie Yang dan Johan berjanji akan terus berkolaborasi dengan musisi Indonesia.

Baca Juga: Apa yang Dimaksud dengan Puisi? Bagaimana Langkah-Langkah dalam Membuat Puisi? Berikut Penjelasannya

"This Is Indonesia hanyalah yang pertama dari banyak kolaborasi monumental mendatang yang akan kami miliki untuk Anda," ucap DJ BEAUZ di instagram beauzworld.

Dalam profil ini akan dimuat latar belakang DJ BEAUZ. Mulai dari keturunan hingga lagu mereka yang ada perpaduan dengan etnik Indonesia.

Di profil ini yang dikutip dari berbagai sumber, diketahui bahwa DJ Beauz sendiri memang memiliki kedekatan dengan Indonesia. Dalam waktu tertentu keduanya selalu rutin mengunjungi Tanah Air.

Baca Juga: Sinopsis Dari Jendela SMP Selasa 17 Agustus 2021: Joko Ikut Balap Liar, Wulan Galau

Ibu dari kedua DJ ini memang orang Indonesia, namun mereka lahir dan besar di Amerika. Dikabarkan bahwa mereka sering berkunjung ke Indonesia setiap musim panas dan musim dingin.

DJ BEAUZ merupakan dua kakak beradik yaitu Johan dan Barnie yang diketahui memang memiliki garis keturunan Indonesia yang mengalir dari sang ibunda.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x