Setangkai Bunga dari Ratusan eks Personel Satpol PP KBB yang Punya Makna Mendalam

- 6 Oktober 2022, 20:47 WIB
Setangkai Bunga dari Ratusan eks Personel Satpol PP KBB yang Punya Makna Mendalam
Setangkai Bunga dari Ratusan eks Personel Satpol PP KBB yang Punya Makna Mendalam /Miradin Syahbana /

 


Berita KBB - Sebanyak 115 eks personel Satpol PP Kabupaten Bandung Barat (KBB) berharap bisa dipekerjakan kembali disisa akhir tahun ini. Sebab, mereka kini menganggur usai kontraknya habis sejak 30 September lalu.

Mereka pun membagikan bunga kepada pengguna jalan yang masuk ke kawasan Kantor Pemkab Bandung Barat pada Kamis, 6 Oktober 2022 untuk meminta dukungan dan agar ada solusi terkait nasib mereka, yang kontraknya tidak diperpanjang lagi tahun ini dengan alasan ketiadaan anggaran.

Mereka berjejer mengenakan seragam kebesaran di pintu masuk Kantor Pemkab Bandung Barat. Para personel Satpol PP yang kini tidak dipekerjakan lagi itupun membagikan setangkai bunga kepada pengendara yang lewat.

Baca Juga: Link Live Streaming Arsenal vs Bodo/Glimt Di Liga Champions UEFA, Klik Link Siaran Langsung Disini

Selain setangkai bunga, masing-masing dari mereka membentangkan tulisan yang berisi harapan mereka usai kontraknya habis sejak 30 September, dan tidak diperpanjang disisa akhir tahun ini.

"Ini aksi damai, membagikan bunga sebagai simbol kita memohon simpati kepada pegawai Pemkab Bandung Barat. Minimal memberikan doa agar ada solusi yang terbaik," ujar Ketua DPD Forum Komunikasi Bantuan Polisi Pamong Praja Nusantara (FKBPPPN) KBB, Usep Komarudin.

Ratusan personel Satpol PP itu berharap pimpinan di Pemkab Bandung Barat terketuk hatinya untuk mempekerjakan kembali diakhir tahun ini. Apalagi mayoritas tenaga honorer tersebut sudah mengabdi selama belasan tahun mengabdi.

Baca Juga: Lampaui 100.000 Orang, Penonton Jagat Arwah Unggah Pujian di Medsos

"Saya rasa kami sudah banyak memberikan kontribusi. Kami memohon kepada pemangku kebijakan untuk dipekerjakan kembali," ujar Usep.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x