UPDATE! Rizky Billar Pernah Lempar Bola Billiar Ke Lesti Kejora, Hari Ini Mangkir Dari Panggilan Polisi

- 6 Oktober 2022, 15:59 WIB
Rizky Billar Ternyata Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus KDRT Hari Ini, Kuasa Hukum Suami Lesti Kejora Beri Alasan
Rizky Billar Ternyata Tak Hadiri Pemeriksaan Kasus KDRT Hari Ini, Kuasa Hukum Suami Lesti Kejora Beri Alasan /Pikiran-rakyat

 


BERITA KBB- Kasus yang menjerat Rizky Billar masih dalam proses pemeriksaan. Tindak KDRT yang dilakukannya kepada Lesti Kejora mengharuskan adanya penyidikan yang mendalam.

Hari ini Kamis 6 Oktober 2022, Rizky Billar akan menjalani pemeriksaan oleh pihak kepolisian. Rizky Billar harus menanggung risiko yang nanti akan dijatuhkan. 

Imbas tindak KDRT yang dilakukannya sebagai seorang public figure, KPI memutuskan untuk melarang Rizky Billar yang tak lain adalah pelaku KDRT muncul mengisi acara di televisi dan radio.

Baca Juga: 8 Pilihan Kereta Wisata, Naik Kereta dengan Gaya

Terbukti, beberapa waktu yang lalu dalam acara D'Academy Irfan Hakim menyatakan kalau Rizky Billar tidak lagi menjadi host D'Academy.

Tak hanya pekerjaan, Rizky Billar di hujat habis-habisan oleh warganet karena sangat menyayangkan tindakan yang melukai, menyakiti, bahkan membuat trauma Lesti.

Informasi terbaru yang beredar, bahwa Rizky Billar pernah melempar bola billiar kepada  Lesti Kejora. Hanya tidak kena karena Rizky terpeleset.

Baca Juga: Lirik Lagu 'Un Holy' By Sam Smith Feat Kim Petras Viral di TikTok

Ini sampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan.

" Menurut keterangan Lesti, dia pernah dilempar bola billiar, tetapi tidak kena karena Rizky Billarnya kepeleset,"ujarnya.

Fakta ini membuat citra Rizky Billar semakin jadi sorotan publik. Lantaran banyak yang tidak percaya dengan sikap suami Lesti Kejora ini.

Pasalnya, di media sosial mereka begitu romantis, bahagia dan selalu mesra. Namun, muncul kembali beberapa tayangan ketika Lesti menangis saat bernyanyi bahkan beberapa kali tidak bisa menyelesaikan lagu yang dibawakannya. Termasuk ketika mendengar lagu 'Bumi Pun Turut Menangis'.

Baca Juga: Download Lagu Lesti Bawa Aku Ke Penghulu MP3 Pakai MP3Juice Gratis, Unduh Musik Resmi Tanpa YTMP3 Dan Y2Mate

Hingga Nassarpun bertanya apa yang sedang di alami Lesti sampai menangis terus menerus. Tetapi Lesti hanya menjawab tidak apa-apa dan menangis karena suara peserta bagus.***




 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x