Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Boss Gue Napesi Galaknya Ya Lord, Ada Morgan Oey dan Yunita Siregar

- 1 Desember 2022, 10:31 WIB
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Boss Gue Napesi Galaknya Ya Lord, Ada Morgan Oey dan Yunita Siregar  Foto: Morgan Oey
Daftar Pemain dan Sinopsis FTV Boss Gue Napesi Galaknya Ya Lord, Ada Morgan Oey dan Yunita Siregar Foto: Morgan Oey /Tangkapan layar Instagram/@morganoey/


BERITA KBB - Morgan Oey pernah bermain di FTV Boss Gue Napesi Galaknya Ya Lord. Tayang di SCTV pada Kamis 1 Desember 2022 pukul 10:30 WIB.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan FTV romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir.

Boss Gue Napesi Galaknya Ya Lord
adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh ScreenPlay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Jadwal Moji Kamis, 1 Desember 2022, Ada Asia Road Racing C'Ship 2022, FIFA World Cup Qatar 2022 Dan Bisik

Sinetron yang tayang pada 1 Desember 2022 pukul 10:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Morgan Oey dan Yunita Siregar sebagai pemeran utamanya. Dengan sutradara Rievy Indriasari.

Sinopsis Boss Gue Napesi Galaknya Ya Lord adalah Gina sudah menyukai Kevin dari sejak zaman kuliah. Namun, Gina hanya mampu mencintai dalam diam.

Beberapa tahun setelahnya, ternyata Gina bisa bertemu dengan Kevin, yang ternyata menjadi bossnya di kantor. Kevin terkenal sangat galak, tetapi Gina tetap berusaha untuk mendekat. Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.

Berikut daftar pemain FTV Boss Gue Napesi Galaknya Ya Lord:

Morgan Oey

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x