Bertepatan HUT KBB, Kang Hengki Siap Ajak Ganjar Untuk Jalan Sehat di Bandung Barat Bersama Masyarakat

- 14 Mei 2023, 20:37 WIB
Ganjar Pranowo melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat didampingi oleh Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Ono Surono Ketua DPD PDIP Jabar dan Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengki Kurniawan
Ganjar Pranowo melaksanakan jalan sehat bersama masyarakat didampingi oleh Wagub Jabar Uu Ruzhanul Ulum, Ono Surono Ketua DPD PDIP Jabar dan Bupati Kabupaten Bandung Barat Hengki Kurniawan /

BERITA KBB-Bupati Hengki Kurniawan siap mengajak Capres Ganjar Pranowo untuk berkunjung dan bersilaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Bandung Barat (KBB).

Rencananya, kata Kang Hengki, Capres Ganjar Pranowo akan menyapa masyarakat bertepatan dengan HUT KBB pada Juni mendatang.

"Saat diskusi dengan pak Wagub (Uu Ruzhanul Ulum) di ruangan tadi, telah membahas tentang rencana kunjungan Mas Ganjar di Jawa Barat. Lalu saya tawarkan Bandung Barat dan Alhamdulillah beliau bersedia," ucap Kang Hengki seusai mendampingi Ganjar Pranowo di Gedung Sate, Minggu 14 Mei 2023.

Baca Juga: Bio Farma Komitmen Sehatkan Generasi Bangsa Melalui Imunisasi

Dia menambahkan, salah satu agenda di Bandung Barat adalah mengajak Ganjar Pranowo untuk jalan sehat. Itu karena, Ganjar Pranowo dikenal sebagai sosok yang gemar berolahraga.

"Karena beliau suka olahraga jadi kita kemas untuk jalan sehat, jadi biar bisa sama ibu-ibu. Beliau ini memiliki fisik yang luar biasa. Insya Allah bertepatan dengam HUT KBB," ujarnya.

Mengenai sosok Ganjar Pranowo, Hengki bercerita bahwa dirinya sudah mengenal cukup lama dengan Gubernur Jawa Tengah tersebut. Termasuk saat keduanya saling berkoordinasi dalam penanganan kasus Covid-19.

Baca Juga: Daftar Pemain Ftv Sctv Minggu 14 Mei 2023 ' Demi Oppa Dari Kroya' Ada Kenny Austin dan Shanice Margaretha Lie

Hengki Kurniawan bersama Alumni Unpad Balad Ganjar usai jalan sehat di Gasibu Bandung
Hengki Kurniawan bersama Alumni Unpad Balad Ganjar usai jalan sehat di Gasibu Bandung

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x