Pesan Pj Gubernur Jawa Barat Bey Machmudin Untuk PJ Bupati Bandung Barat Arsan Latif Seusai Pelantikan

- 20 September 2023, 19:18 WIB
Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin bersama Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif
Pj Gubernur Jabar Bey Triadi Machmudin bersama Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif /

 

BERITA KBB- Pj. Gubernur Jawa Barat, Bey Mahmudin secara resmi telah melantik Pj Bupati Bandung Barat Arsan Latif di Aula Barat Gedung Sate Bandung, Rabu 20 September 2023 pagi.

Dalam prosesi pelantikan itu, Bey Triadi Machmudin menyampaikan pekerjaan rumah yang harus segera dikerjakan Arsan Latif. .

Bey Mahmudin mengatakan bahwa Pj. Bupati Bandung Barat dan Pj. Walikota Bandung agar segera melakukan penanganan khusus terhadap permasalahan sampah menyusul kejadian kebakaran yang melanda TPA Sarimukti beberapa minggu lalu.

Baca Juga: Indonesia U-24 Menang 2-0 Atas Kyrgyzstan di Asian Games 2023

"Saya meminta Pj. Bupati Bandung Barat dan Pj. Walikota Bandung untuk segera melakukan penanganan khusus terkait permasalahan sampah. Dan itu harus menjadi fokus utama agar tidak menimbulkan masalah baru," katanya.

Bey juga meminta seluruh Pj. Kepala Daerah yang baru saja dilantik untuk segera turun langsung ke lapangan untuk menyampaikan seluruh program Pemerintah Daerah langsung kepada masyarakat.

Sementara itu, Pj. Bupati Bandung Barat, Arsan Latif menjelaskan bahwa permasalahan sampah merupakan salah satu pelayanan dasar yang harus didapatkan oleh masyarakat.

Baca Juga: Sinopsis Bhagya Lakshmi ANTV Rabu, 20 September 2023: Nilam Tak Ingin Melihat Rishi Dekat dengan Lakshmi

Halaman:

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x