Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Pj Bupati KBB Arsan Latif Minta Pemuda Bekali Diri Menyongsong Masa Depan

- 29 Oktober 2023, 07:15 WIB
Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Pj Bupati KBB Arsan Latif Minta Pemuda Bekali Diri Menyongsong Masa Depan
Peringati Hari Sumpah Pemuda ke-95, Pj Bupati KBB Arsan Latif Minta Pemuda Bekali Diri Menyongsong Masa Depan /

BERITA KBB- Memperingati hari Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tingkat Kabupaten Bandung Barat, PJ. Bupati Arsan Latif menggelar upacara, Sabtu 28 Oktober 2023 pagi di Plasa Mekarsari, Ngamprah. 

Dalam apel ini, Arsan Latif meminta para pemuda Kabupaten Bandung Barat untuk membekali dan mempersiapkan diri dalam menyongsong masa depan yang lebih baik.

Sebab, kata dia, pemuda merupakan objek sekaligus subjek penting dalam membangun bangsa Indonesia. 

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta di Kamar 32 Emang Lagi Lucu-lucunya, Yunita Siregar dan Morgan Oey, 12:30 WIB

"Saat ini pemuda tidak lagi menjadi obyek, tetapi sudah menjadi subyek dalam pembangunan negeri. Dan kami selalu berusaha melibatkan para pemuda dalam proses pembangunan di Kabuoaten Bandung Barat melalui wadah KNPI dan Karang Taruna," katanya.

Dalam pembangunan pemuda, Arsan memandang peran Dinas Pemuda dan Olahraga sangat penting agar dalam beberapa tahun mendatang para pemuda Bandung Barat dapat menjadi pribumi dirumahnya sendiri.

"Pemda harus lebih melibatkan unsur kepemudaan melalui berbagai kegiatan yang menunjang keterampilan dan kemandirian pemuda. Dengan demikian, pemuda Kabupatrn Bandung Barat bisa tuan rumah di rumahnya sendiri," harapnya.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Neng Preman Jagoan Hati, Shanice Margaretha dan Andrew Andika, Tayang 10:00 WIB

Dan melalui Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-95 Tahun 2023 ini merupakan momentum membangkitkan semangat gotong royong dan kebersamaan untuk mempersiapkan dan membekali para pemuda dalam menyongsong hari esok yang lebih baik dari hari ini.***

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x