Suami Diamankan Polisi Akibat Ancam Kadis PUPR KBB dengan Ular Piton, Istri Minta Maaf

- 11 Oktober 2020, 17:53 WIB
Pria berkepala pelontos menggertak Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat dengan membawa ular sanca/piton.
Pria berkepala pelontos menggertak Kepala Dinas PUPR Kabupaten Bandung Barat dengan membawa ular sanca/piton. /

BERITA KBB -  Iis Sukaesih (40), istri dari pengancam Kadis Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bandung Barat dengan membawa ular sepanjang empat meter beberapa waktu lalu meminta maaf atas tindakan suaminya tersebut.

Pria yang diketahui bernama Juhaendi tersebut kini diamankan Mapolres Cimahi sebagai akibat dari perbuatannya.

"Suami saya berpesan, agar perwakilan keluarga menyampaikan permohonan maaf atas kesalahan, kehilapan, dan tindakan kepada Kadis PUPR Kabupaten Bandung Barat," ujar Iis, Minggu, 11 Oktober 2020.

Baca Juga: LINK LIVE Streaming Moto GP Prancis 2020, Minggu 11 Oktober pukul 18.00 WIB, di Trans 7, GRATIS !!!

Iis yang didampingi anak dan cucunya menyebutkan, suaminya sangat menyesali apa yang telah diperbuatnya. Suaminya berjanji tidak akan mengulangi hal yang sama dan akan lebih menjaga perilaku ke depannya.

"Ini jadi pembelajaran bagi suami saya, dan semoga Kadis PUPR (Anugrah), masyarakat, dan Pemda Kabupaten Bandung Barat bisa memaafkan apa yang dilakukan suami," ucapnya.

Dia menceritakan, suaminya sebenarnya adalah pria yang baik dan bukanlah orang temperamental. Dia bahkan orang yang patuh, bertanggungjawab kepada keluarga dan selalu berusaha menolong warga di sekitar rumah. Bahkan ketika sebelum dibawa petugas pada Senin, 5 Oktober 2020 malam, di sempat pulang ke rumah dan tidak cerita kalau ada masalah.

Baca Juga: PSBB Transisi DKI: Ini 16 Sektor Usaha yang Dibuka Kembali

"Suami itu tulang punggung keluarga, setiap subuh anter saya ke pasar untuk belanja karena saya punya warung. Sekarang jadi tidak bisa antar, dan gak bisa kumpul, itu sedihnya," kata Iis yang berharap kasus ini bisa tuntas dan suaminya kembali bebas.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x